Guruh Soekarnoputra Nangis Diurut Ida Dayak, Nagita Slavina Dianggap Lecehkan Raffi Ahmad

Guruh Soekarnoputra
Sumber :
  • VIVA / Rintan Puspitasari

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA pada hari Kamis, 6 April 2023, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet. Dua di antaranya adalah soal Guruh Soekarnoputra dan Nagita Slavina

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Lantas, artikel apa lagi yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA. Yuk, scroll!

Guruh Soekarnoputra Menangis Sesenggukan Usai Tangannya Diurut Ibu Ida Dayak

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Guruh Soekarnoputra

Photo :
  • VIVA / Rintan Puspitasari

Pengobatan Ibu Ida Dayak berhasil menuai sorotan publik. Hal tersebut tak lepas dari kesaktiannya yang dipercaya bisa menyembuhkan beragam penyakit pada seseorang.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Terbukti, berbondong-bondong orang mengantre agar tangannya bisa disentuh maupun diurut oleh sosok wanita asal Kalimantan ini. Dari situlah, nama Ibu Ida Dayak semakin dikenal masyarakat luas di segala penjuru negeri.

Baca selengkapnya di sini.

Sebut Salah Pilih Suami di Depan Menteri, Nagita Slavina Dianggap Lecehkan Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Istimewa

Rumah tangga yang dibangun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak tahun 2014 lalu selalu menarik perhatian publik. Pasca menggelar pernikahan yang mewah kala itu, setiap gerak gerik pasangan berjuluk Sultan Andara ini selalu membuat penasaran publik.

Terlebih dengan adanya isu orang ketiga yang sempat menyeret nama pedangdut Ayu Ting Ting beberapa tahun silam. Meski sempat ramai dibahas, namun keduanya seolah menepis kabar tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

Sosok Sederhana Anak Pertama Mahfud MD, Ini Profil Ikhwan Zein

Mohammad Ikhwan Zein

Photo :
  • Instagram: Ikhwan Zein

Ikhwan Zein merupakan anak pertama dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD. Ia adalah sosok yang hidup sederhana.

Pasalnya banyak orang tidak tahu mengenai kehidupan putra Mahfud MD. Mantan Ketua MK tersebut telah memiliki tiga orang anak termasuk anak pertamanya yaitu Ikhwan Zein.

Baca selengkapnya di sini.

6 Fakta Mencengangkan Rose Hanbury, Wanita yang Diisukan Jadi Selingkuhan Pangeran William

Rose Hanbury di antara Kate Middleton dan Pangeran William

Photo :
  • Instagram @magazinespain

Hubungan rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton kembali diterpa isu perselingkuhan. Kembali, nama Rose Hanbury terjerat dalam isu tersebut yang kini ramai dibahas di media sosial.

Terlibatnya Rose dalam isu perselingkuhan dengan William bukanlah kali pertama, sebelumnya pada tahun 2019 silam The Daily Mail melaporkan bahwa Rose dan Kate sempat berselisih. Princes of Wales disebut mengusir Hanbury dari rumahnya yang berada di Norfolk.

Baca selengkapnya di sini.

5 Artis Indonesia Anak Pendeta, No 4 Memutuskan Menjadi Mualaf

Gamaliel dan Isyana

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Ada sejumlah artis Indonesia yang memiliki orang tua seorang pendeta. Mereka lahir dari kalangan yang memiliki agama cukup kuat, namun diantara mereka ada yang mualaf.

Akan tetapi sejumlah artis Indonesia tersebut tidak mengikuti jejak orang tuanya menjadi seorang pendeta dan lebih memilih terjun ke dunia entertainment. Diantara mereka juga ada yang memutuskan menjadi seorang mualaf.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya