Nikita Mirzani Sebut Dito Mahendra Nambah Musuh, Ahmad Dhani Pendam Sakit Hati ke Once

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani tak mau tinggal diam terhadap kasus Dito Mahendra. Ucapan Nikita pun menjadi perhatian netizen dan menjadi berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Selain itu, perseteruan Ahmad Dhani dan Once Mekel juga masih mencuri perhatian. Berikut rangkuman berita terpopuler Showbiz edisi Sabtu 8 April 2023.

TNI AD Bantah Klaim Dito Mahendra Soal Senpi, Nikita Mirzani: Nambah Lagi Aja Musuhnya Si Dito

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani masih terus memantau perkembangan kasus Dito Mahendra yang diduga terlibat pencucian uang. Dalam masa penyelidikan, pihak KPK dan kepolisian justru dikejutkan dengan temuan sejumlah senjata api (senpi) di rumah Dito Mahendra. Usut punya usut, senjata api tersebut adalah barang ilegal yang dimiliki Dito tanpa izin. Namun, kekasih Nindy Ayunda itu sempat menyangkal dan menyebutkan bahwa senpi tersebut adalah milik Kodam IV Diponegoro.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Baca selengkapnya di sini.

Kecanduan Narkoba Hingga Mualaf, Intip Momen Bahagia Roger Danuarta Jalani Ibadah Islam

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Photo :
  • IG @rogerjey

Roger Danuarta sempat menggegerkan publik ditemukan tak sadarkan diri dengan mengonsumsi narkoba di mobil pribadinya. Tak hanya itu, momen saat Roger Danuarta mendadak muncul ke publik dengan rumor kedekatan bersama Cut Meyriska hingga mualaf membuat namanya kian viral. Meski penuh liku, rupanya Roger Danuarta begitu menikmati ibadahnya sebagai seorang Muslim.

Baca selengkapnya di sini.

Once Mekel Nyanyi Lagu Tanpa Izin, Ahmad Dhani Ngaku Pendam Sakit Hati 13 Tahun

Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani menyatakan bahwa perseteruannya dengan Once Mekel terkait royalti lagu Dewa 19 berakhir. Beberapa waktu belakangan ini, dua musisi tersebut terus berdebat soal hak yang seharusnya diterima oleh Dhani sebagai pencipta lagu dari Once Mekel yang membawakan lagu-lagunya tanpa izin. Sejak Once hengkang dari Dewa 19 pada tahun 2010, Dhani sudah menyimpan rasa sakit hati lantaran lagu-lagu miliknya masih dinyanyikan oleh sang mantan vokalis. Namun, kekesalan itu akhirnya baru terluapkan sekarang.

Baca selengkapnya di sini.

Cerai dari Aldilla Jelita, Indra Bekti Ngaku Nyesal Tak Sempat Pamitan Sama Anak

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Presenter Indra Bekti akhirnya curhat soal rumah tangganya dengan Aldilla Jelita yang sedang di ujung tanduk. Bekti mengaku terkadang masih suka menyesali keputusannya untuk berpisah dari sang istri. "Sampai sekarang pun masih suka, 'Kok gini sih?'. Menyesali gitu, 'coba waktu itu ngga gini ya' jadi masih bisa ketemu anak-anak setiap malam bisa ciumin bau asemnya," kata Indra Bekti, mengutip YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu 8 April 2023.

Baca selengkapnya di sini.

Putri Boris Bokir Ternyata Beda Keyakinan Sejak Lahir dengan Ayah dan Ibunya

Boris Bokir

Photo :
  • Instagram

Secara mengejutkan Boris Thompson Manullang alias Boris Bokir mengungkap hal yang tak biasa terjadi pada putrinya. Sang putri yang bernama Shalomita Meister Manullang malah berbeda keyakinan dengan dirinya.  Putrinya tersebut diketahui merupakan seorang yang beragama Islam, bahkan sejak dirinya lahir. Shalomita Meister Manullang berbeda keyakinan dengan ayah dan ibunya. Hal itu diungkapkan oleh Boris Bokir saat berbincang bersama Rachel Florencia di kanal YouTube KUY Entertainment.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya