Ryan Gosling Dinilai Terlalu Tua Untuk Perankan Ken di Film Barbie

Ryan Gosling dalam film Barbie
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Para pecinta film dan warga sosial media masih dihebohkan tentang trailer film “Barbie” baru yang akan dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling, namun banyak penggemar yang tidak terlalu terkesan dengan Gosling berperan sebagai Ken.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

"Gosling terlalu tua untuk bermain ken, maaf kerutannya membuat saya keluar tak,” kata seorang penggemar, melansir New York Post

“Saya suka Ryan Gosling tapi saya tidak tahu mengapa dia terlihat terlalu tua dan kering di sini (trailer "Barbie"). Tidak yakin apakah itu karena rambut atau kulitnya yang kecokelatan, tapi dia butuh pelembap,” keluh yang lain.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Ryan Gosling dan Margot Robbie dalam film Barbie

Photo :
  • Warner Bros

Penggemar lain juga ikut berkomentar pedas tentang aktor film "The Notebook" itu. "Ryan gosling terlalu jelek dan terlalu tua untuk bermain Ken, mereka seharusnya memilih henry cavill atau chris evans," tulis mereka.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Ryan Gosling, yang pernah menyangdang titel "Sexiest Man Alive", kini berusia 42 tahun sedangkan Margot Robbie berusia 32 tahun.

Tema film "Barbie" sepertinya akan condong ke arah komedi dan absurditas, dengan trailer pertama menyoroti bagaimana karakter Barbie dan Ken tidak tahu bagaimana itu berhubungan seks.

Dalam trailer, ketika Gosling yang berperan sebagai Ken menyarankan agar dia dan Barbie Margot pulang bersama karena mereka adalah "pacar", dia terlihat bingung, menanyakan apa yang akan mereka lakukan. Ken berhenti dan menjawab, "Saya sebenarnya tidak yakin."

Ryan Gosling dalam film Barbie

Photo :
  • Instagram

Pemasaran film Greta Gerwig juga condong ke lelucon bahwa boneka Barbie memiliki berbagai pekerjaan seperti presiden dan dokter, sementara boneka Ken selalu "hanya Ken", yaitu hanya sebuah boneka.

Namun, meski begitu, tak sedikit pula yang membela Ryan Gosling dan berkata sebenarnya tak ada aktor lain yang cocok memerankan Ken, selain Gosling. "Ryan Gosling adalah aktor yang paling mendekati untuk memerankan Ken. 100% tak bisa didebat," ujar penggemar dan diamini penggemar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya