Dukungan KD Untuk Teman Duet Anang

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Putri sulung Krisdayanti dan Anang, Aurel mulai memberanikan diri untuk tampil bernyanyi di depan publik. Aurel duet dengan Anang.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Krisdayanti mengaku sangat setuju jika putrinya itu mengikuti jejaknya sebagai penyanyi dan menggantikan dirinya sebagai teman duet Anang.

"Mau siapapun yang dibilang menggantikan, KD nggak masalah. Tapi KD lebih senang kalau Aurel yang menjadi penggantinya," kata Elsie Lontoh, sahabat sekaligus kuasa hukum KD saat dihubungi melalui telepon, Senin 21 Juni 2010.

KD mengetahui Aurel mulai pamer suara langsung dari anaknya tersebut. KD sangat senang karena bakatnya turun ke anaknya. Hanya saja, dibalik kebahagiaannya terselip perasaan khawatir dan takut, jika anaknya sibuk menyanyi menemani ayahnya di atas panggung, Aurel akan melupakan tugasnya sebagai pelajar.

"Takutnya jadi sering bolos aja sih," ucap wanita berkacamata ini.

Mengenai adakah keinginan KD untuk berduet dengan putrinya, Elsie mengatakan, KD belum membicarakan soal itu."Cuma kalau kepengin pastilah," ujarnya. (mt)

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
Bitcoin dan aset kripto.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

 Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengungkapkan telah memungut pajak transaksi aset kripto sebesar Rp112 miliar selama 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024