Isi Chat Dibongkar, Ternyata Febby Rastanty yang Kenalkan Jessica Mila ke Yakup Hasibuan

Febby Rastanty
Sumber :
  • Instagram @febbyrastanty

VIVA Showbiz – Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah resmi menikah pada Jumat, 5 Mei 2023 lalu. Pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Dalam acara pernikahan itu, Mila dan Yakup tampil serasi dalam balutan busana berwarna putih. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Aktris Febby Rastanty menjadi salah satu orang yang berjasa dalam hubungan asmara Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Febby adalah orang yang mengenalkan Yakup ke Jessica Mila. Diketahui, Febby adalah sahabat dekat Mila. Selain itu, Febby dan Yakup juga sudah saling mengenal. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Jadi memang benar sih aku yang minta kenalan. Jadi waktu itu dikenalin sama Febby Rastanty adek kelasku juga kebetulan di UI," kata Yakup Hasibuan saat konferensi pers setelah acara pernikahan.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Kemudian, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Febby mengungkap pernyataan haru. Ia mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan potret bahagia di momen pernikahan Mila dan Yakup. Namun, di antara beberapa foto itu, ada satu tangkapan layar yang memperlihatkan chat WhatsApp Febby yang ingin mengenalkan Yakup ke Mila.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Jessica Mila angkt tlf!!! Aku punya calon jodoh. HAHAHAH," bunyi pesan yang dikirim Febby ke Mila dikutip VIVA, Jumat, 12 Mei 2023.

Dalam foto tangkapan layar tersebut, terlihat pesan itu dikirim pada tanggal 30 Januari 2021.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Febby merasa sangat senang karena akhirnya Mila dan Yakup bisa berjodoh. Pada saat pertama kali mengenalkan, Febby gugup karena merasa Yakup akan menjadi jodoh Mila. Ternyata benar saja, harapan Febby terkabul, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akhirnya menikah. 

"Dari.. “kakak mila aku punya calon jodoh buat kamu!!” Sampai ke hari dimana kalian membuat janji di hadapan Tuhan untuk bersama selamanya" tulis Febby Rastanty.

"Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila. Alhamdulillah 2 tahun kemudian bisa jadi kenyataan," tambahnya.

Kemudian, Febby bersyukur bisa menjadi salah satu saksi perjalanan cinta Mila dan Yakup. Tidak lupa, sebagai seorang sahabat, Febby juga memberi doa terbaik kepada pasangan pengantin baru tersebut.

"Senang dan bersyukur sekali bisa jadi salah satu saksi perjalanan cinta mereka dari awal. Once again, congratulations beautiful couple ?? @jscmila @yakuphasibuan Wishing you both a long and happy married life. May God always shower your marriage with blessings and lots of love. I love you guys," tulis Febby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya