Bongkar Kelakuan Nikita Mirzani, Instagram Antonio Dedola Diretas

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz  – Secara perlahan, Antonio Dedola mulai menguliti fakta sebenarnya terhadap sosok Nikita Mirzani. Bahkan, sang anak sulung, Loly, ikut memberikan dukungan terhadap Antonio. Perseteruan keluarga satu ini semakin memanas seiring berjalannya waktu. 

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Antonio Dedola sempat membongkar bahwa Nikita Mirzani telah menyumpahi ibu Antonio Dedola mati. Namun, usai kabar tersebut dibagikan di media sosial, Instagram pria asal Jerman itu langsung hilang alias diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Instagram dengan nama @toni.dedola saat ini tidak bisa dibuka lagi. Setelah dihack, kini Antonio Dedola langsung membuat akun baru yang diberi nama @antoniodedolaofficial. Kabar soal akun Instagram Toni diretas juga dibagikan oleh Loly lewat Instagram Story. 

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Instagram Antonio Dedola Diretas

Photo :
  • IntipSeleb

Putri sulung Nikita Mirzani itu meminta kepada warganet untuk follow akun Instagram ayah sambungnya yang terbaru. Dia mengatakan bahwa akun lamanya sudah terkena hack. Lewat akun Instagram terbaru, Antonio Dedola juga membenarkan hal tersebut. 

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

“Akun ayahku dihack, follow akun Instagram barunya @antoniodedolaofficial,” tulis anak Nikita Mirzani, Loly dikutip pada Jumat, 12 Mei 2023.

"My account got hacked!!! @toni.dedola," tulisnya.

Baru ada satu unggahan dalam akun terbaru Antonio Dedola tersebut. Namun, warganet langsung ramai-ramai menuangkan komentar soal siapa yang meretas akun Instagram mantan suami siri Nikita Mirzani tersebut. 

"Hayooo kira2 sapa ya yg retas??" tanya warganet. 

"I' watching you. Jangan Sampai Lemah terhadap wanita yg terserang Ganguan DJIWAH TON...(netizen jangan tersinggung yaaah,'gada bawa nama orang lho eyke)," timpal yang lain. 

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

"Udah tau kann siapa pelakunya? Ada masalah masih rame2nya tibatiba kehack aja itu akun canggih," komentar warganet. 

Sebelum itu, Antonio Dedola sempat membongkar kelakuan Nikita Mirzani terhadap dirinya. Atonio Dedola mengaku sempat meminta rehat dari hubungannya dengan Niki. Namun, Nikita malah mengirimkan pesan mengerikan untuk ibu Antonio Dedola. 

“Saya mematikan HP saya ketika terbang ke Jerman. Ketika sampai, dia sudah mengirimkan pesan ke ibu saya. Menyumpahi mati, bilang ibu saya miskin, menyinggungnya. Mama saya tak tersinggung dengan kata Nikita Mirzani. Dia hanya mendoakan yang terbaik,” kata Antonio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya