Promotor Bahas Opening Act Konser Coldplay Indonesia

Coldplay
Sumber :
  • Instagram/coldplay

VIVA Showbiz  – Pihak promotor membahas opening act atau penampil pembuka dalam konser Coldplay di Jakarta nanti. Seperti yang sudah diketahui, Coldplay akan menggelar konser bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 15 November 2023. 

Long Weekend Seru! Festival Buku, Lampion, dan Konser Gratis Menanti

Pada saat ditemui awak media, pihak promotor dari PK Entertainment dan TEM Presents membahas beberapa hal terkait konser Coldplay di Indonesia nanti. Salah satunya adalah mengenai opening act. Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment menjelaskan bahwa opening act kemungkinan besar akan ada di konser Coldplay nanti.

Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Tipe-X dan NDX AKA Siap Guncang Panggung Konser X

Namun pihaknya belum bisa membocorkan ke publik. "Sepertinya akan ada (opening act), tapi masih to be announce opening act-nya," kata Harry di kawasan SCBD Jakarta belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Harry juga menjelaskan bahwa hingga saat ini konsep panggung masih terus digodok sama seperti riders. Namun, ia menjanjikan akan memberi pertunjukkan kelas stadium yang megah seperti konser-konser Coldplay di negara-negara sebelumnya.

RheinEnergieStadion Venue Piala Eropa 2024, Pernah Dipakai Konser Michael Jackson dan Coldplay

"Sama dengan riders, masih digodok tapi kita bisa merajuk pada video-video di show sebelumnya. Stadium show pasti megah. Ekspektasikan yang terbaik," kata Harry.

Lebih lanjut, pihak promotor juga menjelaskan bahwa pihaknya akan memberi pengamanan terjamin untuk Coldplay selama berada di Jakarta. Selain disediakan, pihak Coldplay juga akan membawa kru pengamanan sendiri.

"Artis dengan kaliber sebesar Coldplay pastinya punya kru security sendiri yang akan mereka bawa, tapi akan kita support juga," ucap Harry.

Sebagai informasi, akan ada sebelas katogeri tiket yang dijual pihak promotor. Yang paling mahal adalah kategori Ultimate Experience (CAT 1) dengan harga Rp11 juta. Sementara yang paling murah adalah Cat 8 dengan harga tiket Rp800 ribu.

Coldplay

Photo :
  • Berbagai Sumber

1. Ultimate Experience (CAT 1): Rp11 juta
2. My Universe (Festival): Rp5,7 juta
3. CAT 1 (Numbered Seating): Rp5 juta
4. Festival (Free Standing): Rp3,5 juta
5. CAT 2 (Numbered Seating): Rp4 juta
6. CAT 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta
7. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta
8. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,75 juta
9. CAT 6 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
10. CAT 7 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
11. CAT 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu

"Akan ada 2 tipe kategori tiket sih. Jadi untuk yang di tribun nanti akan semua duduk dengan duduk bernomor seperti yang biasa kita juga implemen, untuk yang di festival nanti akan di free standing. Yes (penonton di bawah yang lapang itu semua akan berdiri)," kata Harry Sudarma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya