TOP Umumkan Keluar dari BIGBANG, Siap Rilis Karya Solo

TOP BIGBANG
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Penyanyi TOP mengumuman telah keluar dari grup yang membesarkan namanya, BIGBANG. Informasi itu disampaikan langsung oleh TOP dalam komentar di unggahan Instagram pribadinya.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Dilansir dari Allkpop, Kamis, 1 Juni 2023, TOP mengunggah sebuah video ke akun Instagram pribadinya, @choi_seung_hyun_tttop. Dalam video pendek itu, TOP terlihat tengah meramu musik terbarunya. Ia memainkan sebuah alat musik. Scroll lebih lanjut.

Melalui keterangan dalam unggahannya itu, TOP menjelaskan sedang membuat musik untuk album terbarunya. "Masih membuat album saya," tulis TOP.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet khususnya penggemar. Salah satunya memberi komentar berupa pertanyaan, apakah saat ini TOP sudah keluar dari BIGBANG atau tidak. "TOP apakah kamu meninggalkan big bang?" tanya seorang warganet dalam bahasa Inggris.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Mendapat pertanyaan seperti itu, TOP membalas dengan menjelaskan, saat ini dirinya sudah keluar dari BIGBANG. Saat ini, TOP sedang memulai babak baru dalam hidup khususnya dalam hal karier.

Bintang boyband Korea, TOP BIGBANG.

Photo :
  • Facebook BIGBANG

"Saya sudah mengundurkan diri... Saya sudah memberi tahu kalian bahwa saya akan pergi dan sekarang saya menghadapi babak baru dalam hidup saya sejak tahun lalu," jawab TOP.

Tidak berhenti sampai di situ, TOP juga menjelaskan bahwa comeback terbarunya ke dunia musik adalah dengan proyek solo.

Sebagai informasi, TOP memulai debutnya bersama BIGBANG pada tahun 2006 lalu. Bersama BIGBANG, TOP telah merilis banyak lagu-lagu hit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya