Pangeran Harry Tolak Hadiah Raja Charles untuk Sang Putri Lilibet, Ini Alasannya

Lilibet
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua. Ketika sang kakek, Raja Charles ingin mengirimkan sebuah hadiah untuk sang cucu, namun ditolak oleh Pangeran Harry.  

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Ketika menyangkut sebuah hadiah, Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki ide yang berbeda. Sementara Raja Charles III sangat ingin menghujani cucunya dengan hadiah yang mewah, tampaknya Harry punya rencana lain.

Menurut orang dalam, melansir Insider, Selasa, 6 Juni 2023, Raja Charles meminta pembantunya mencari rumah cubby yang dibuat khusus, mengingatkan pada yang pernah dimiliki Ratu Elizabeth dan Putri Margaret saat masih muda. Dia ingin memberi Lili sesuatu yang istimewa, sesuatu yang akan dia hargai selamanya. Itu akan menjadi kejutan pamungkas.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Meghan

Photo :
  • 1380507

Namun, Harry dikabarkan menginterupsi dan dilaporkan memperingatkan ayahnya untuk mengurangi pemborosan. Duke of Sussex itu menginginkan pendekatan hadiah yang lebih sederhana. Sumber itu tidak mengungkapkan apa yang akhirnya dikirim Charles, membuat penggemar penasaran dengan kejutan yang menunggu Lilibet.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Tinggal di Montecito, California, bersama orang tuanya yang terkenal dan kakak laki-lakinya Archie, Lilibet merayakan ulang tahun keduanya di AS. Keluarga Sussex memang telah lama tinggal di California setelah Harry dan Menghan mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan kerajaan mereka pada tahun 2020.

Sejak kepergian mereka, ketegangan antara Harry, Meghan, dan keluarga kerajaan tetap tinggi. Pasangan itu vokal tentang keluhan mereka, mengkritik "The Firm" dan berbagi cerita dari sisi mereka dalam wawancara, seri dokumenter Netflix, dan memoir “Spare”.

Peringatan Harry kepada ayahnya kemungkinan besar datang selama percakapan mereka baru-baru ini menjelang upacara penobatan Raja Charles bulan lalu, yang kebetulan diadakan pada hari ulang tahun Archie. Terlepas dari perbedaan mereka, tampaknya cinta Charles untuk cucunya tetap tak tergoyahkan.

Saat makan siang pribadi setelah upacara penobatan, Charles dilaporkan menghormati ulang tahun Archie dengan penghormatan yang tulus. Detail penghormatan tidak diungkapkan, membuat penggemar membayangkan gerakan menyentuh dari sang kakek.

Meski begitu, banyak pihak yang menyayangkan karena keluarga kerajaan Inggris tidak mengunggah apapun tentang ulang tahun Lilibet yang kedua di Instagram Royal Family, keluarga Pangeran William dan Putri Kate Middleton (the Wales), dan keluarga kerajaan lainnya.

Tahun lalu, akun Twitter resmi untuk keluarga kerajaan, Raja Charles dan Ratu Camilla, ditambah dengan Pangeran dan Putri Wales, semuanya mengucapkan selamat ulang tahun pertama kepada Lilibet.

Foto

Photo :
  • 569842

Tetapi ketika bangsawan muda itu berusia dua tahun, tak satu pun dari ketiga akun Twitter itu secara terbuka mengirimkan ucapan selamat ulang tahun mereka kepada bangsawan muda itu, yang merupakan satu-satunya putri dan anak kedua Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle.

Anak tertua Harry dan Meghan, Pangeran Archie juga tidak menerima ucapan selamat ulang tahun pada ulang tahun keempatnya, yang jatuh pada hari yang sama dengan penobatan Raja Charles bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya