Punya Tubuh Langsing, Ini Pola Makan Sehat Ketat Ala Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Victoria Beckham kembali mencuri perhatian semenjak film dokumenter The Beckham tayang di Netflix beberapa waktu lalu. Salah satu yang mencuri perhatian yaitu Victoria Beckham selalu terlihat fit dan langsing meski sudah berusia 49 tahun.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Lantas, apa rahasianya? Pola makan apa yang dijalani oleh istri dari David Beckham ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Pola makan sehat

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Victoria Beckham

Photo :
  • Instagram.com/victoriabeckham

Victoria Beckham dikenal dengan rutinitas olahraga hariannya yang intens dan menurutnya tidak bisa ditawar. Ritual kebugarannya menggabungkan angkat beban dan kardio, sehingga mantan Spice Girl ini perlu memberi bahan bakar pada tubuhnya untuk mempertahankan kebiasaan olahraganya. Dikutip dari HelloMagazine, David Beckham mengatakan jika istrinya itu hanya makan ikan bakar dan sayuran yang dikukus.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

“Hanya makan ikan bakar, sayuran kukus, dia sangat jarang menyimpang dari itu,” kata David.

Selain penyimpangan yang sangat jarang terjadi dari pola makannya yang sangat bersih, ikon sepak bola itu mengatakan istrinya makan makanan yang sama setiap hari sejak pertama kali dia bertemu dengannya, lebih dari 25 tahun yang lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Net-A-Porter, Victoria Beckham memberikan rincian lengkap tentang rencana makannya.

“Saya fleksibel dalam hal makanan, karena David dan saya sangat ramah, dan kami suka makan di luar. Tetapi ketika saya makan dengan baik, saya melihat perbedaan pada kulit saya. Mataku lebih putih dan berkilau dan aku punya lebih banyak energy,” ungkap Victoria.

Istri David Beckham itu sangat menyukai ikan segar, sayuran dan biji-bijian. Meski sangat menyukai buah, ia tidak terlalu banyak makan. Dengan pola makan yang sehat, Victoria mendapatkan tubuh yang sangat ideal.

“Saya makan banyak ikan segar, sayuran segar dan salad, serta biji-bijian dan kacang-kacangan. Saya juga suka buah tetapi tidak makan terlalu banyak, karena dapat membuat saya merasa sangat kembung,” jelasnya.

“Saya disiplin dalam makan, itulah cara saya mendapatkan hasil maksimal dari tubuh saya. Hadiah saya adalah beberapa gelas anggur merah, dan saya juga suka tequila, dan saya makan karbohidrat. Saya punya banyak alpukat dan sungguh lemak baik, seperti salmon. Dengan empat anak dan satu pekerjaan, saya bekerja berjam-jam dan melakukan ini berhasil untuk saya sehingga saya bisa memberikan 100 persen,” tandasnya.

Menu sarapan

Cuka apel

Photo :
  • Times of India

Untuk menu sarapan, Victoria membuang minuman teh tradisional di pagi hari dan memilih dua sendok makan cuka sari apel.

“Setiap pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah minum tiga sendok makan cuka sari apel, diikuti dengan segelas air panas dan lemon, serta beberapa kopi,” katanya kepada Net-A-Porter.

Diketahui jika Victoria juga menyukai smoothie, mengungkapkan bahwa dia suka memadukan campuran nutrisi apel, kiwi, lemon, bayam, brokoli, dan biji chia ke dalam Nutribullet-nya - jadi dia memulai dengan baik dengan rutinitas lima harinya.

Menu makan siang

Buah alpukat

Photo :
  • Times of India

Alpukat adalah salah satu makanan andalannya, sehingga dia mengaku memakannya beberapa kali sehari. Dia mengatakan kepada The Telegraph pada tahun 2019 bahwa dia "makan tiga atau empat buah alpukat sehari" dan dia memuji buah tersebut karena menjaga kesehatan kulitnya.

Sementara itu, ikan segar juga menjadi favorit Victoria, dan dia mengungkapkan ada satu hidangan tertentu yang dia beri label "mengubah hidup" pada tahun 2018, dia membagikan foto makan siangnya di Instagram Stories-nya, mengungkapkan bahwa dia sedang menikmati tequila dan udang jumbo yang dimasak jeruk nipis. Itu bukan satu-satunya hidangan udang di menu.

Makan malam

Ilustrasi sayuran/belanja di supermarket.

Photo :
  • Pixabay/evitaochel

Mengganti spageti tradisional dengan alternatif yang sehat, ibu empat anak ini dikenal menyantap udang cukini pedas yang dicampur dengan sayuran segar untuk makan malam.

Sementara itu, putrinya, Harper, membuktikan dirinya sebagai koki yang handal selama masa lockdown akibat virus corona dan memamerkan keahliannya dengan mentraktir ibunya makan malam ikan yang lezat.

Camilan yang dimakan Victoria Beckham

Ilustrasi biji-bijian.

Photo :
  • Pixabay/ulleo

Sambil memamerkan jajanan sehat buatan sendiri yang ia sajikan kepada anak-anaknya, mantan bintang Spice Girls ini mengaku ia juga memuaskan hasratnya di sela-sela waktu makan dengan biji-bijian sehat.

Camilan sepulang sekolahnya untuk anak-anak Beckham adalah campuran biji-bijian yang direndam dalam Amino organik, pengganti kecap bebas gluten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya