Terpopuler: Raffi Ahmad Ungkap Bayaran Fantastis The Freedom, Matthew Perry Meninggal Dunia

The Freedom dan Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram @andreastaulany

VIVA Showbiz – Berita mengenai Raffi Ahmad yang mengungkap bayaran bandnya The Freedom untuk sekali manggung, menyita banyak perhatian pembaca hingga bertengger di deretan terpopuler. 

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Update mengenai meninggalnya aktor Hollywood Matthew Perry juga tak kalah disorot. Belum lagi soal Lucinta Luna hingga Raline Shah yang dihujat usai menyatakan netral soal konflik Israel dan Palestina

Berikut rangkuman lengkap berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Minggu 29 Oktober 2023. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi Ahmad Ungkap Bayaran Fantastis Band The Freedom Sekali Manggung, Bisa Buat Beli Rumah

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube WOY!
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Presenter ternama, Raffi Ahmad kini tergabung dalam sebuah band yang ia gawangi bersama dengan Andre Taulany, Dikta, Desta, dan Surya Insomnia. Band itu bernama Andre Taulany and Friends atau yang kini berganti nama menjadi The Freedom.

The Freedom baru-baru ini tampil dalam acara pesta ulang tahun Azizah Salsha yang ke-20 pada Senin, 9 Oktober 2023 lalu. Sebelumnya, band tersebut juga tampil dalam acara festival musik.

Baca selengkapnya di sini. 

Lucinta Luna Marah Saat Diperlakukan Bak Pembantu oleh Suami Bule

Lucinta Luna dan Arten Boltian

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

Baru-baru ini nama Lucinta Luna kembali menjadi topik hangat di media sosial berkat kisah asmaranya dengan seorang pria bule bernama Alan. Lucinta Luna kemudian menceritakan kisah dirinya memutuskan menikah dengan Alan di Thailand. 

“Gue hubungin penerjemah gue yang orang Thailand, ‘Kak Lin, temen gue, ada gak sih penghulu yang bisa nikahin kita, kan surat-surat ku lengkap,“ kata Lucinta Luna, dikutip dari TikTok Lucinta Luna.

Baca selengkapnya di sini

Tanggapi Konflik Israel-Palestina, Raline Shah Dihujat

Raline Shah

Photo :
  • dok pri

Aktris Raline Shah ramai menjadi perbincangan para netizen di media sosial X (Twitter), lantaran pendapatnya soal konflik Israel dengan Palestina yang saat ini semakin memanas. Raline Shah menyatakan sikap netral dan tidak mau membela pihak manapun, tetapi banyak yang menilai bahwa sang aktris cenderung memihak pada Israel.

Pada sebuah komentar di akun Instagramnya yang kini sudah dihapus, Raline Shah mengungkapkan sikap netralnya dan hanya menjunjung nilai kemanusiaan. Namun seorang netizen sudah berhasil mengambil tangkapan layar komentar tersebut hingga viral di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

Meninggal Dunia, Matthew Perry Ditemukan di Jacuzzi Sudah Tak Bernyawa

Aktor Matthew Perry

Photo :
  • Variety

Aktor Matthew Perry dikabarakan telah meninggal dunia di rumahnya yang berlokasi di Los Angeles, California, akhir pekan ini. 

Bintang serial Friends ini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di bak mandi rumahnya. Selama penyelidikan, polisi menyatakan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh aktor 54 tahun itu.

Baca selengkapnya di sini

Sebelum Meninggal, Postingan Terakhir Matthew Perry di Instagram Jadi Sorotan

Matthew Perry.

Photo :
  • Instagram @mattyperry4

Sebelum dikabarkan meninggal dunia di usia 54 tahun, Matthew Perry terakhir kali terlihat aktif menggunakan akun media sosial Instagramnya pada lima hari lalu. Dalam postingan terakhirnya, bintang sitkom “Friends” itu membagikan foto dirinya di dalam bak mandi air panas pada Senin, 23 Oktober 2023. 

"Oh, jadi air hangat yang berputar membuatmu merasa baik? Aku adalah Mattman,” tulis Matthew Perry dalam keterangan Instagramnya sebelum meninggal dunia yang dikutip dari akun @mattyperry4 pada Minggu, 29 Oktober 2023. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya