Young K DAY6 Dibuat Kaget Fans saat Soundcheck

Young K DAY6 konser di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

JAKARTA – Young K sukses menggelar konser solo bertajuk Letter with Notes di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu 28 Oktober 2023. Anggota band Day6 itu muncul dengan setelan semi formal hitam dan putih dengan rambut cepak yang membuat penampilannya begitu menyegarkan.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Ini bukan kali pertama bagi Young K datang ke Jakarta untuk menggelar konser. Sebelumnya ia bersama anggota Day6 lainnya juga menggelar konser di Tanah Air beberapa waktu yang lalu. Young K pun mulai mempelajari sedikit banyak bahasa Indonesia, seperti kata sapaan yang ia lontarkan di awal penampilan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Halo, aku Young K. Apa kabar?" kata Young K, dalam konser bertajuk Letter with Notes di Jakarta.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Sesuai dengan jadwal yang dibagikan oleh promotor MecimaPro, konser Young K ini dimulai pada pukul 18.30 WIB. Selayaknya konser pada umumnya, sebelum acara dimulai penyanyi biasanya melakukan sesi soundcheck yang bisa diikuti oleh beberapa penonton saja.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Young K mengungkapkan, saat sesi soundcheck dimulai ia langsung terkejut dengan antusiasme para penggemar yang datang. Young K bisa mendengar jeritan kegirangan para fans karena bertemu dengan idolanya. Dalam sesi tersebut, Young K menyanyikan lagu Microphone, Babo, dan Playground.

Sehingga, Young K merasa konser solo pertamanya di Jakarta malam ini akan sangat seru karena energi yang berapi-api dari para penggemar.

"Aku sudah pernah ke sini kan? Jadi satu jam yang lalu aku melakukan soundcheck dan itu membuatku berpikir, 'oh tidak malam ini akan sangat gila, malam ini akan sangat liar, dan malam ini akan sangat legendaris'. Aku merasa sangat terhormat untuk berada di sini hari ini dan aku mau bilang terima kasih," jelas Young K.

Oleh sebab itu, sebelum melanjutkan penampilannya di konser tersebut, Young K menanyakan kesediaan para penonton yang hadir untuk seru-seruan bersama.

"Apakah kalian siap? Apakah kalian semua siap untuk hari ini? Apakah kalian siap untuk Young K? Apakah kalian siap untuk Brian? Oke terakhir, apakah kalian siap untuk My Days?" kata Young K.

Young K DAY6 konser di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Konser Letter with Notes ini diisi dengan beberapa lagu populer milik Young K seperti lagu barunya pada pembukaan yakni Waited. Lalu ada juga Time of Our Life, Playground, What a Wonderful Word, Babo dan banyak lainnya.

Selain itu, Young K juga mengcover lagu dari beberapa penyanyi terkenal yang salah satunya adalah Sheila On 7 asal Indonesia. Young K melantunkan lagu Anugerah Terindah yang Pernah Ku Miliki dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya