Konser di Jakarta, Young K DAY6 Fasih Nyanyi Lagu Sheila On 7

Young K DAY6 konser di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

JAKARTA – Young K sukses menggelar konser solo yang bertajuk Letter with Notes di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu 28 Oktober 2023. Young K muncul dengan setelan semi formal hitam dan putih dengan rambut cepak yang membuat penampilannya begitu menawan.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ini bukan pertama kalinya bagi Young K datang ke Indonesia karena sebelumnya ia pernah menggelar konser bersama anggota band DAY6 lainnya. Namun ini menjadi pengalaman pertama Young K menggelar konser tunggal di luar negeri sejak ia debut sebagai penyanyi solo pada 2021 lalu. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Dalam konsernya ini, Young K membawakan sejumlah lagu populernya seperti Time of Our Life, Playground, What a Wonderful Word, Babo dan banyak lainnya. Selain itu, Young K juga mengcover lagu dari beberapa penyanyi terkenal yang salah satunya adalah Sheila On 7 asal Indonesia. Young K melantunkan lagu Anugerah Terindah yang Pernah Ku Miliki dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Jadi itu lagu dari Sheila on 7, 'Anugerah terindah yang pernah kumiliki'. Lagu yang luar biasa. Apa kalian menikmatinya?" kata Young K, dalam konser bertajuk Letter with Notes di Jakarta.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Ia melantunkan setiap bait dengan merdunya sambil diiringi musik gitar. Penonton pun kegirangan karena salah satu lagu teromantis milik Sheila On 7 itu dinyanyikan oleh Young K di atas panggung.

Young K berharap lagu tersebut bisa menjadi hadiah paling berharga untuk para penggemarnya. Siapa sangka bahwa pria pemilik nama asli Kang Young Hyun tersebut bisa menyelesaikan lagu milik Sheila On 7 dengan bahasa Indonesia yang sangat baik.

Young K juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya selama ini yang membuatnya begitu bahagia.

"Ketika aku membawakan "Anugerah Terindah yang pernah kumiliki", apakah ini hadiah terbaik yang pernah kuberikan? Itu kalian, guys," ujar Young K.

Young K.

Photo :
  • Instagram @from_youngk

"Terima kasih, kalian membuatku bahagia. Kalian hadiah terbaikku," sambungnya.

Konser solo perdananya ini dibuka dengan lagu Waited yang merupakan bagian dari album terbaru Young K yang bertajuk Letter with Notes. Young K melanjutkan penampilannya dengan Best Song dan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu band Day6 berjudul Time of Our Life. Selain lagu Anugerah Terindah yang Pernah Ku Miliki, Young K juga mengcover lagu dari penyanyi lain seperti I'm Yours milik Jason Mraz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya