Terpopuler: Pengantin Hadirkan Coldplay di Momen Pernikahan, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid

Pasangan pengantin crazy rich
Sumber :
  • Instagram/kuy enterainment

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Salah satunya adalah tentang kisah pasangan pengantin yang berhasil mendatangkan band Coldplay ke acara pernikahannya mulai diketahui melalui salah satu unggahan di TikTok.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 1 Desember 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 1 Desember 2023:

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

1. Tak Perlu War Tiket, Pasangan Pengantin Ini Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka

Pasangan Pengantin yang Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Penjualan tiket diwarnai dengan war atau perang pembelian tiket saking banyaknya orang yang ingin menonton Chris Martin. Namun, berbeda dengan pasangan crazy rich satu ini, karena mereka bisa mendatangkan Coldplay ke acara pernikahannya.

Kisah pasangan pengantin yang berhasil mendatangkan Chris Martin cs ke acara pernikahannya mulai diketahui melalui salah satu unggahan di TikTok. Pemilik akun @wentandy mengunggah foto kliennya yang mengundang Chris Martin ke pernikahan mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ditanya Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Begini Kata Kuasa Hukum

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Proses perceraian Ammar Zoni dengan Irish Bella hingga saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sidang tersebut kembali digelar pada Kamis, 30 November 2023.

Sama seperti sidang sebelumnya, Ammar tidak hadir secara langsung dan diwakili kuasa hukum.

Sementara itu, Irish hadir dengan didampingi kuasa hukumnya. Irish tutup mulut dan tidak mau memberi pernyataan apapun kepada awak media. Scroll untuk informasi selengkapnya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Sebelum Meninggal Dunia, Kiki Fatmala Sempat Pindah Agama dari Islam ke Kristen

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris cantik pemeran Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar tersebut bahkan diunggah secara langsung melalui akun Instagram Kiki Fatmala baru-baru ini.

Sang artis meninggal dunia pada 1 Desember 2023 ketika berusia 56 tahun lantaran komplikasi akibat kanker. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Photo :
  • IG @jasonstatham

Aktor Hollywood, Jason Statham, sukses menarik perhatian publik melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Terkenal dengan perannya dalam berbagai film aksi, Statham kali ini membagikan momen kebersamaannya dengan pasangannya, Rosie Huntington-Whiteley, di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Dalam foto tersebut, Statham tampak gagah dengan setelan jas hitam dan kacamata, sementara tunangannya, Huntington-Whiteley, memukau dalam balutan busana putih syar'i. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya