Terpopuler: Arya Khan Gak Percaya Nikahi Pinkan Mambo, Ria Ricis Jawab Komentar Soal Teuku Ryan

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA masih didominasi oleh berita Pinkan Mambo yang tiba-tiba menikah dengan TikTokers Arya Khan

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Ria Ricis yang membalas komentar netizen tentang Teuku Ryan juga tak kalah disorot. Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. 

Berikut rangkuman lengkap Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Selasa 26 Desember 2023. 

Klarifikasi Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis, Teuku Ryan Ngiranya Honor Pekerjaan

Nikahi Pinkan Mambo, Arya Khan: Ini Beneran Enggak Sih?

Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Photo :
  • Instagram @lambe_turah.
Gak Mau Dibilang Mokondo, Teuku Ryan Tegaskan Punya Pekerjaan Bahkan Sebelum Nikah

Pasangan Pinkan Mambo dan Arya Khan resmi menikah pada Minggu, 24 Desember 2023. Pernikahan yang digelar secara sederhana dengan mahar sebesar Rp 100 ribu ini menarik perhatian publik dan menjadi topik hangat di kalangan warganet. Banyak yang meragukan keaslian pernikahan tersebut, mengingat kesederhanaan acara dan jumlah mahar.

Dalam tayangan program televisi Rumpi pada Senin, 25 Desember 2023, Pinkan Mambo, mantan personel grup musik Ratu, menanggapi keraguan tersebut. 

Baca selengkapnya di sini

Disinggung Netizen Soal Teuku Ryan, Ria Ricis: Kalau Sayang Enggak Dianggurin

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan lagi-lagi jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini komentar balasan Ria Ricis kepada salah satu pengguna media sosial jadi sorotan.

Dalam unggahan Ria Ricis Oktober lalu, istri Teuku Ryan ini sempat memposting foto dia dan Moana putrinya tengah berlibur di Bali. Unggahan foto itu Ria Ricis terlihat menggendong Moana.

Baca selengkapnya di sini

Belum Resmi Cerai, Mengapa Pinkan Mambo Bisa Nikah Lagi?

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

Penyanyi Pinkan Mambo mengikat janji suci dengan Arya Khan, seorang TikToker dan pedagang singkong, pada Minggu, 24 Desember 2023. Upacara pernikahan yang berlangsung di kediaman Arya Khan ini menarik perhatian publik, terutama karena mahar pernikahan berupa uang tunai sejumlah Rp100 ribu.

Meski penuh kebahagiaan, pernikahan ini tidak luput dari sorotan warganet. Kontroversi muncul terkait perbedaan agama yang dianut oleh Pinkan Mambo, serta status pernikahannya yang sebelumnya dengan Steve Wantania, yang belum sepenuhnya selesai.

Baca selengkapnya di sini

Jatuh Cinta Duluan ke Arya Khan, Pinkan Mambo: Aku Tahan-tahan

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Pinkan Mambo mengaku jatuh cinta terlebih dahulu ke Arya Khan, laki-laki yang kini sudah menjadi suaminya. Pinkan dan Arya pertama kali saling mengenal dari media sosial sampai akhirnya berlanjut ke jenjang serius dan menikah pada 24 Desember 2023.

Dari perkenalan di media sosial, hubungan keduanya berangsur serius. Meski begitu, Pinkan awalnya sempat tidak suka kepada Arya. Namun, seiring berjalannya waktu, rasa suka itu muncul dan Pinkan bahkan menjadi pihak yang suka lebih dulu.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya