Terpopuler: Ammar Zoni Titip Keluarga ke Adik, Suhendri Dikubur 1 Lubang dengan Istri, Anak dan Cucu

Ammar dan sang ayah, Suhendri Zoni.
Sumber :
  • Instagram @suhendri_zoni

VIVA Showbiz – Kabar duka meninggalnya ayah Ammar Zoni turut mengejutkan publik. Berita-berita mengenai hal tersebut pun mendominasi deretan berita terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kedatangan Irish Bella di rumah duka hingga Denise Chariesta yang pernah mengaku orang kaya juga tak kalah menyedot perhatian. Penasaran dengan berita lainnya? Berikut daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Minggu 21 Januari 2024. 

Ayah Meninggal, Ammar Zoni Minta Sang Adik Gantikan Dirinya Jaga Keluarga

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Aditya Zoni di pemakaman sang ayah.

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama

Ammar Zoni sampai saat ini masih mendekam di penjara Polres Metro Jakarta Barat akibat kasus narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kalinya. Ammar Zoni kembali ditangkap pada 12 Desember 2023 lalu di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Buntut dari kebiasaan mengonsumsi narkoba ini adalah rumah tangganya dengan Irish Bella. Sementara Ammar Zoni teguh pada keinginannya untuk mempertahankan pernikahan, Irish Bella justru tetap maju untuk bercerai darinya. 

Baca selengkapnya di sini

Ayah Ammar Zoni Meninggal, Irish Bella Datang ke Rumduk Sambil Tertunduk Sedih

Irish Bella.

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama.

Artis cantik Irish Bella atau kerap disapa Ibel datang ke rumah mertuanya di Jalan Laut Arafuru RT 2 RW 5 blok U/2, Sukmajaya, Depok. Ibel datang mengenakan pakaian serba hitam. Dia datang bersama sang ibu.

Berdasarkan pantauan VIVA, begitu turun dari mobil, Ibel langsung menuju rumah duka. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Ibel.

Baca selengkapnya di sini

Sebelum Meninggal, Ayah Ammar Zoni Minta Dirawat di Rumah karena Sudah Membaik

Suhendri Zoni dan Keluarga

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Keluarga Ammar Zoni tengah berduka karena sang ayah, Suhendri Zoni meninggal dunia. Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 8 malam. Kabar ini diumumkan oleh pihak keluarga kepada awak media lewat pesan singkat.

Sebelum kabar duka ini disampaikan, adik Ammar Zoni yang bernama Aditya Zoni justru memberikan kabar menggembirakan. Menurut Aditya, sang ayah sudah boleh pulang dari rumah sakit dan menjalani perawatan di rumah. Kondisinya disebut sudah jauh membaik daripada sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini

Denise Chariesta Pernah Ngaku Orang Kaya, Begini Potret Rumah Tinggalnya

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Nama Denise Chariesta beberapa waktu yang lalu kembali ramai diperbincangkan karena adanya kabar bahagia yakni Denise telah memiliki buah hati. Diketahui, pada 11 November 2023, Denise dikaruniai anak pertama yang diberi nama Jaden Bowen Yap.

Baru-baru ini, musisi ternama Maia Estianty hadir berkunjung ke kediaman Denise tersebut dan menjenguk Jaden. Momen kehadiran Maia ke kediaman Denise itu diabadikan dalam sebuah konten YouTube yang diunggah ke channel Denise Chariesta.

Baca selengkapnya di sini

Tak Ada Lahan, Suhendri Dikubur Satu Lubang Bersama Istri dan Anak Irish Bella-Ammar Zoni

Pemakaman Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama.

Suhendri Zoni, ayah dari Ammar Zoni dimakamkan satu lubang dengan anggota keluarga lain. Hendri dimakamkan dengan sang istri, Sri Mulyadi, dan anak perempuannya yang bernama Shiva Mufidah.

Almarhum meninggal pada Senin 20 Januari 2024, pukul 20.00 WIB. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Suhendri sendiri memiliki riwayat penyakit kanker.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya