Terpopuler: Penonton Konser Coldplay di Singapura Terjang Banjir, Irish Bella Sudah Siap Cerai?

Penggemar terjang banjir usai nonton Coldplay di Singapura
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Salah satunya adalah tentang penggemar band Coldplay di Singapura yang harus menerjang banjir usai mereka rampung nonton konser grup musik pemilik hits “In My Place” tersebut.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 27 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 27 Januari 2024:

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

1. Penggemar Coldplay di Singapura Terjang Banjir Usai Nonton Konser

Penggemar terjang banjir usai nonton Coldplay di Singapura

Photo :
  • Tangkapan layar

Band legendaris asal Inggris, Coldplay menggelar konsernya di Singapura bertajuk ‘Coldplay: Music of the Spheres World Tour’ selama enam hari yang dimulai pada 23 Januari 2024. Hari pertama, cuaca di sana sangat bagus alias tidak hujan.

Namun untuk hari keduanya yakni tanggal 24 Januari, cuaca kurang mendukung. Di laporkan MSNews, hujan turun sebelum konser di mulai. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Revaldo Sempat Ketemu Ammar Zoni di Pusat Rehabilitasi, Bicarakan Soal Nasib

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

Aktor Revaldo siap kembali ke dunia hiburan setelah menjalani rehabilitasi selama setahun. Ia terpaksa vakum dari aktivitasnya bermain film karena tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Sebelum dibebaskan, rupanya Revaldo sempat bertemu dengan Ammar Zoni yang kembali ditahan atas kasus narkoba ketiga kalinya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Sidang Putusan Cerai Digelar Dalam Waktu Dekat, Irish Bella Sudah Siap?

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Proses sidang cerai Ammar Zoni dan Irish Bella yang bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, akan segera memasuki agenda putusan pada tanggal 1 Februari 2024.

Nurul Amalia selaku kuasa hukum Irish Bella mengungkap, kliennya itu sudah siap menghadapi sidang putusan yang akan segera digelar tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 5 Potret Pinka Hapsari, Cucu Megawati Soekarnoputri yang Akrab dengan Thariq Halilintar

Pinka Hapsari disebelah Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram

Netizen di media sosial kembali dibuat heboh dengan kedekatan Thariq Halilintar dengan seorang wanita. Bukan lagi dari kalangan artis, kali ini Thariq nampak akrab dengan cucu Megawati Soekarnoputri yang tak lain adalah anak dari Puan Maharani yaitu Pinka Hapsari.

Keduanya terjun ke politik di usia yang masih sangat muda dan berada di partai yang sama. Sehingga, beberapa kali Thariq dan Pinka nampak melakukan kegiatan partai bersama hingga menjadi pasangan dalam pertandingan olahraga. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya