Terpopuler: Cerita Ria Ricis Hilang Kehangatan dari Teuku Ryan, Jisoo BLACKPINK Buka Agensi Sendiri

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1975

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Salah satunya adalah tentang Jisoo BLACKPINK yang mendirikan agensi sendiri.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 21 Februari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 21 Februari 2024:

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

1. Cerita Ria Ricis saat Hilangnya Kehangatan dari Teuku Ryan

Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1975

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menghadiri sidang perdana perceraian mereka pada Senin, 19 Februari 2024, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang ini memiliki agenda mediasi sebagai upaya penyelesaian damai atas perpisahan pasangan tersebut.

Meskipun tengah beredar kontroversi seputar rumah tangga mereka, sebuah video lama kembali mencuat yang menampilkan Ricis mengungkapkan perasaannya mengenai hubungannya dengan Teuku Ryan.

Video tersebut diunggah pada Juli 2023, menunjukkan momen ulang tahun putrinya, Moana, di mana Ricis membuka kado. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Diduga Pernah Lakukan KDRT pada Tamara Tyasmara, Angger Dimas Bilang Begini

Angger Dimas dan mendiang putranya, Dante

Photo :
  • Instagram @anggerdimas

Kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante kini mulai melebar kepada masalah personal Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yang tidak diketahui publik.

Di samping banyak orang yang penasaran soal apa motif sebenarnya Yudha Arfandi menenggelamkan bocah 6 tahun itu, urusan rumah tangga Tamara Tyasmara dan Angger Dimas sebelum bercerai pun kembali jadi sorotan.

Terbaru, Tamara Tyasmara terungkap pernah melaporkan sang mantan suami terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ia melaporkan Angger Dimas ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat, pada 23 November 2023 lalu, untuk kejadian KDRT yang ia alami pada tahun 2021. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Denny Caknan Ungkap Arti Nama Sang Anak, Gus Iqdam Ikut Andil Dalam Pemberian Nama Putrinya

Denny Caknan Ungkap Arti Nama Sang Anak

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @dennybella_

Sabil Maratungga Cundamani adalah nama anak pertama Denny Caknan dan Bella Bonita.

Salah satu suku kata pada nama anak perempuannya diberikan oleh Muhammad Iqdam Kholid, juga dikenal sebagai Gus Iqdam.

Seperti yang terlihat dalam beberapa video yang diunggah oleh akun Instagram @dennybella__, Denny dan Bella mengumumkan nama Sabil Maratungga Cundamani dalam acara tasyakuran. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 7 Fakta Video Bully yang Diduga Dilakukan Anak Vincent Rompies

Kejadian perundungan atau Bully di Binus School Serpong saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di platform X atau sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Kehebohan muncul karena terlibatnya nama seorang artis terkenal dalam kasus tersebut, yaitu Vincent Rompies, yang anaknya disebut terlibat dalam kelompok 'Genk Tai' yang diduga sebagai para pelaku perundungan. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Jisoo BLACKPINK Resmi Buka Agensinya Sendiri, Diberi Nama BLISSOO

Kabar membahagiakan datang dari Jisoo BLACKPINK yang kini sudah resmi membuka situs web untuk label pribadinya yang disebut BLISSOO pada Rabu, 21 Februari 2024.

Jisoo menyusul Jennie dan Lisa BLACKPINK yang lebih dulu mendirkan label mereka sendiri.

Menurut situs web tersebut, BLISSOO diibaratkan sebagai tempat istimewa yang menyimpan kebahagiaan mutlak Jisoo BLACKPINK, seperti kotak hadiah dengan semua pesona menariknya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya