Daftar Artis Pemilik 'Aset' Terseksi di Dunia

Sumber :
  • honeysquad.com

VIVAnews - Penampilan merupakan hal mutlak bagi para artis terutama selebriti Hollywood. Mereka rela berkorban melakukan apa saja demi memiliki lekukan tubuh indah dan mempesona.

Masih Oke di Usia 43 Tahun, Wulan Guritno: Aku Jaga Penampilan Bukan Karena Ingin Cantik

Beberapa artis cantik ini namanya termasuk sebagai artis wanita pemilik tubuh terseksi. Bentuk bokong mereka juga dianggap paling terkenal di dunia.

Dari sejumlah nama artis yang masuk dalam daftar, nama Jennifer Lopez terpilih sebagai artis wanita pemilik pantat terseksi. Pantat Jennifer Lopez juga menjadi yang paling terkenal di dunia.

Polling yang diadakan oleh WENN itu, istri Marc Anthony tersebut mendapatkan nilai tertinggi dari responden. 37 persen responden menyatakan penyanyi dan aktris berdarah Latin itu memiliki 'aset' paling terkenal di dunia. Demikian seperti dikutip dari Toronto Sun, Selasa 10 Agustus 2010.

Ibu dua anak ini mengaku dirinya memiliki tips khusus agar memiliki tubuh yang indah. Selain rajin pergi ke pusat kebugaran, artis yang akrab disapa JLo ini juga punya cara jongkok khusus.

"Saya senang orang-orang memujinya," kata JLo.

Di bawah JLo terdapat nama penyanyi Beyonce. Pelantun 'Crazy in Love' ini berada di posisi kedua. Sedangkan peringkat ketiga ditempati si seksi Kim Kardashian.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Kim tak sendiri menampati posisi tersebut. Dia harus berbagi tempat dengan penyanyi Shakira yang sama-sama berbagi di posisi ketiga.

Baca juga: Kematian 10 Seleb Cantik Ini Mengguncang Dunia

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’
Rizky Billar

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Netizen banyak yang menyoroti bentuk tubuh Lesti Kejora. Pedangdut itu dinilai semakin kurus terutama setelah menikah dengan Rizky Billar. Tak sedikit yang nyinyir.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024