Menari Erotis, Vanessa Hudgens Dibayar Pacar

Sumber :

VIVAnews - Vanessa Hudgens berperan sebagai penari striptis dalam sebuah pertunjukkan. Pada saat pertunjukkan itu dimulai, sang kekasih, aktor Zac Efron terlihat berada di deretan kursi penonton.

Zac terlihat serius saat menyaksikan penampilan kekasihnya tersebut di atas panggung. Dalam pertunjukkan itu, Vanessa berperan sebagai Mimi yang terinfeksi HIV. Penampilan Vanessa memukau banyak penonton yang menyaksikan pertunjukkan tersebut.

Bahkan, tanpa malu-malu Zac mendatangi kekasihnya itu dan memberikan uang tips sebesar US$20 kepada Vanessa. Tentu saja pemandangan itu menjadi sorotan. Para penonton langsung membicarakan aksi aktor tersebut.

"Semua orang sangat terkejut ketika Zac bangun dari kursinya dan memberikan Vanessa uang," kata saksi seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 13 Agustus 2010.

Vanesaa dikabarkan bingung dengan tindakan pacarnya yang memberikan dirinya uang sebesar US$ 20. Memang itu terlihat seperti sebuah becandaan. Tetapi, konon kabarnya Vanessa syok dengan aksi Zac tersebut.

Arab Saudi Tingkatkan Real Estate, Pembeli Terbanyak dari Indonesia

Baca juga: 9 Perselingkuhan Mengejutkan Dunia

10 Wanita Cantik Ini Pernah Alami Depresi

Uang Dibawa Kabur, Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Sempat Disetubuhi Pelaku
AKBP Rovan Richard Mahenu

Pembunuh Wanita Dalam Koper di Cikarang Gasak Rp 43 Juta Punya Korban Buat Biaya Nikah

Motif Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (28), membunuh Rini Mariany (50), yang jasadnya dimasukkan ke dalam koper diduga faktor ekonomi. Mengingat pelaku mengambil uang korbannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024