Terpopuler: Sebab Jeane Victoria Dipecat dari JKT48, Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah Bermasalah

Jeane Victoria
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Berita mengenai penyebab Jeane Victoria dikeluarkan dari JKT48, rupanya memantik banyak perhatian pembaca. Artikel ini pun sukses melejit di deretan terpopuler. 

Terungkap Perjuangan Ruben Onsu Pinang Sarwendah Jadi Istri, Ditolak 4 Kali

Rumah tangga Ruben Onsu-Sarwendah yang tengah bermasalah, sidang cerai perdana Anji dan Wina Natalia, pernikahan Tengku Dewi-Andrew Andika yang juga di ujung tanduk hingga kabar bahagia Syahrini hamil juga tak kalah dilirik. 

Berikut rangkuman daftar berita terpopuler kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 25 Mei 2024. 

Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Bukti Tiket Pesawat dan Lingerie Tersebar

Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT48 Gegara Langgar Golden Rules, Apa Itu?

Jeane Victoria

Photo :
  • Tangkapan Layar
Resmi Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara

Salah satu member trainee generasi ke-11, Jeane Victoria secara resmi dipecat dari JKT48. Pemecatan salah satu member JKT48 itu diumumkan melalui akun X resmi JKT48 @officialjkt48 pada 22 Mei lalu.

Dalam pernyataan resmi JKT48, pihaknya telah beberapa kali memanggil dan meminta klarifikasi kepada Jeane Victoria terkait isu yang beredar di sosial media.

Baca selengkapnya di sini

Dipastikan Sedang Bermasalah, Ruben Onsu dan Sarwendah Komunikasi Lewat Pengacara

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah diterpa masalah yang sampai kini masih dirahasiakan dari publik. Dugaan adanya masalah rumah tangga itu muncul sejak absennya Ruben Onsu ketika sang istri dirawat di rumah sakit pascaoperasi sinus. Beberapa waktu lalu, giliran Ruben yang kesehatannya menurun hingga dirawat di rumah sakit namun Sarwendah hanya datang menjenguk sebentar.

Pihak kuasa hukum Ruben Onsu angkat bicara perihal masalah rumah tangga kliennya. Ternyata, saat ini Ruben Onsu dan Sarwendah sudah punya pengacara masing-masing yang bertugas sebagai penyambung lidah di antara mereka berdua.

Baca selengkapnya di sini

Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Sidang Perdana Anji dan Wina Natalia Sudah Ditentukan

Anji dan Wina Natalia

Photo :
  • IG Wina Talia

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dengan nama Anji saat ini telah digugat cerai oleh sang istri, Wina Natalia. Rumah tangga keduanya sudah berada di ujung tanduk. Wina menggugat cerai Anji ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Pada saat ditemui, Dadang Karim selaku Humas Pengadilan Agama Cibinong mengungkap bahwa gugatan cerai dari Wina itu didaftarkan pada tanggal 21 Mei 2024.

Baca selengkapnya di sini

Pernikahan di Ujung Tanduk, Tengku Dewi Putri Siap Gugat Cerai Andrew Andika

Andrew Andika dan Tengku Dewi

Photo :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

Kabar terbaru datang dari rumah tangga artis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Saat ini, Tengku Dewi telah bersiap untuk menggugat cerai Andrew ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang menjelaskan bahwa saat ini berkas perceraian itu tengah disusun dan selanjutnya gugatan cerai tersebut akan didaftarkan.

Baca selengkapnya di sini

Siap Jadi Ayah, Reino Barack Perhatiannya Luar Biasa Sejak Syahrini Hamil

Syahrini dan Reino Barack.

Photo :
  • Instagram @princesssyahrini.

Kabar kehamilan Syahrini bukan hanya membahagiakan keluarga terdekat tetapi juga para netizen di Indonesia. Kehamilan ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang menikah pada 2019 tersebut. Akhirnya setelah 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Reino Barack dan Syahrini akan bersiap menjadi orangtua.

Syahrini diketahui saat ini tinggal di Singapura mengikuti sang suami. Selama masa kehamilannya, ternyata Syahrini mendapatkan perhatian yang ekstra dari Reino Barack meskipun ada banyak pekerjaan dan bisnis yang harus dilakoni setiap hari. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya