Dewi: Jupe Iri Lihat Wajah Cantik Saya

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Perseteruan dua artis seksi, Julia Perez dengan Dewi Perssik makin sengit saja. Keduanya saling melontarkan kata-kata pedas di media.

Perseteruan Julia Perez yang akrab disapa Jupe dengan Dewi Perssik alias Depe makin memanas saat kedua orang ini terlibat pertengkaran di lokasi syuting. Depe tak terima, wajahnya dicakar dengan sengaja oleh kekasih Gaston Castano itu.

Sah Jadi WNI, Maarten Paes Ngaku Sudah Bisa Bahasa Indonesia dan Hafal Pancasila

Marah dengan aksi Jupe, Depe melakukan visum dan melaporkan artis tersebut ke pihak berwajib. Pemilik goyang gergaji itu merasa Jupe menyimpan rasa iri padanya.

"Mungkin, dia iri hati melihat wajah saya yang cantik ini. Makanya saya dicakar sama dia," kata Depe saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis 11 November 2010.

Sedangkan Jupe menganggap tindakan Depe yang melaporkan dirinya ke polisi terlalu berlebihan. Dan Depe langsung menanggapi pernyataan artis berdarah Betawi itu. Ia mengaku tak akan mendengarkan apapun berbagai pernyataan miring Jupe terhadap dirinya.

"Terserah deh, dia mau bilang apa. Biarin sajalah. Orang sukses pasti ada cobaannya," ucapnya.

Depe pun sudah memantapkan hati untuk tidak mencabut laporannya ke pihak berwajib. Ia akan terus melanjutkan kasus ini walau Jupe meminta maaf padanya.

"Jalur hukum, tetaplah. Saya tinggal di negara hukum supaya dia kapok," ujarnya. (pet)

Baca juga: Video: Seksi & Glamor di Jakarta Fashion Week

Tak Hanya Kader PKB, Cak Imin Juga Titip ke Prabowo 8 Agenda Perubahan
Ilustrasi perawatan wajah.

Cetuskan Cell Chanel Booster, Klinik Kecantikan Ini Usung Misi Glowingkan Warga Bogor

Klinik kecantikan ini pun berkomitmen memberikan layanan perawatan kulit dan terus memperluas jejaknya membawa solusi perawatan kulit premium lebih dekat pada masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024