Bona Patupungan Minat Duet dengan Syahrini

Bona Ala Gayus
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Permintaan lagu dan job membanjir yang diterima Bona Patupungan tidak lantas membuatnya lupa daratan. Bona mengakui apa yang diterimanya saat ini adalah rezeki Tuhan yang berlimpah serta jawaban doa dari orang-orang yang menyayanginya.

"Keadaan sekarang saya syukuri Alhamdulillah, ini juga berkat doa istri dan keluarga, jadi memang ini sudah menjadi bagian hidup saya. Bagaimana pun saya harus berkarya dengan baik," ujar Bona Patupungan ditemui di Blok M, Jakarta Selatan.

Bona yang sempat diundang sebagai bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi bersama Syahrini, mengaku sangat mengagumi wanita mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut.

"Saya termasuk pengagum berat Syahrini, dia penyanyi yang baik, ramah, dan memiliki vokal yang unik. Dia bisa menjadi diva, saya sangat mendukung karirnya, " ucap pria pelantun 'Andai Aku Jadi Gayus Tambunan' itu.

Lantas, adakah keinginan Bona untuk berduet dengan Syahrini ke depannya nanti? "Kemarin waktu jadi bintang tamu, saya ditanya tentang itu, saya bingung jawabnya, ya kalau dikasih kesempatan untuk duet kenapa tidak. Insya Allah saya ingin membuat lagu untuk dia," ungkap pria berkacamata tersebut.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024