Jake Gyllenhaal Nekat Makan Cacing

Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktor Jake Gyllenhaal nekat menyantap cacing dalam sebuah acara televisi. Seperti dikutip dari laman Zimbio, pemeran Prince Dastan dalam film '    Prince of Persia: The Sands of Time' ini bergabung dengan pembawa acara Bear Grylls menjajal dinginnya alam liar Islandia di acara 'Man vs Wild'.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Dalam episode 'Man vs Wild' yang ditayangkan di Amerika, awal pekan ini, Grylls menantang Gyllenhaal untuk menyantap cacing. Tanpa ragu bintang film 'Brokeback Mountain' tersebut memakan cacing tersebut demi bertahan hidup di alam liar.

"Cacing pertama?" tanya Grylls yang kemudian diiyakan oleh Gyllenhaal .

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Selain menyantap makanan tak lazim, Gyllenhaal juga harus melewati jurang yang di bawahnya terdapat sungai dengan menggunakan seutas tali.

"Ini adalah waktunya. Hadapi ketakutanmu," ujar Gyllenhaal sebelum melewati jurang.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Acara 'Man vs. Wild' menguji bagaimana Gyllenhaal bertahan di alam liar selama dua hari. Baik Grylls dan Gyllenhaal merasakan pengalaman yang tidak terlupakan menjajal wilayah Islandia yang didominasi pegunungan, gletser, dan sejumlah gunung berapi paling aktif di Eropa. (umi)

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024