Kejutan Romantis Bieber untuk Selena Gomez

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Kisah cinta Justin Bieber dengan Selena Gomez tak pernah sepi dari pemberitaan. Setelah menikmati kencan sederhana di kebun binatang, Bieber kembali membuat kejutan untuk kekasihnya tersebut. Bieber memang senang memanjakan Gomez.

Pelantun 'Baby' ini mengajak Gomez pergi ke suatu tempat. Ternyata, Bieber dan Gomez mengunjungi Staples Center. Di tempat tersebut, Bieber membuat kejutan untuk kekasihnya itu.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Ia menyewa tempat itu secara pribadi untuk menonton film 'Titanic'. Merekamenonton film yang dibintangi Leonardo DiCaprio itu hanya berdua saja. Apa yang dilakukan Bieber tehadap pacarnya itu dianggap kencan paling romantis.

Seperti dikutip dari Zimbio, Bieber mendapatkan inspirasi untuk memberikan kejutan manis kepada Gomez dari film 'Mr Deeds' yang dibintangi Adam Sandler. Dalam sebuah adegan Sandler mengajak Winona Ryder kencan di Madison Square Garden.

Dari situlah, kemudian Bieber langsung menelepon untuk memesan tempat agar bisa kencan romantis dengan kekasihnya itu. Dan keberuntungan berada di pihak Bieber. Staples Center memberikan tempat itu secara gratis. Lantaran, Bieber pernah membuat acara di tempat tersebut dan tiket terjual habis.

Keduanya dikabarkan sangat menikmati acara kencan itu. Sejoli itu menonton film 'Titanic' dengan serius.

Sebelumnya, sejoli ini sempat menonton konser Demi Lovato yang diselenggarakan di Nokia Theater. Setelah itu, ia mengajak Gomez melewati lorong bawah tanah untuk menuju Staples Center. Gomez sangat senang dengan kejutan yang diberikan Bieber. Ia merasa sangat diperhatikan kekasihnya tersebut. (ren)

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024