Olga Syahputra Jadi Bintang Video Klip Waria

Olga Syahputra
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Berbagai cara dilakukan band baru untuk bisa merebut perhatian pencinta musik Indonesia, seperti yang dilakukan Zolla Band. Band bergenre pop ini menggandeng Olga Syahputra untuk penggarapan video klipnya berjudul "Waria".

"Memang idenya ketika melihat Olga yang luwes dan karakternya bisa dimasukkan dalam video klip ini. Olga juga mau ditawarkan sebagai banci dalam video klip waria ini," ujar Tri Wahyuni selaku produser Trimar Production di Jakarta, Kamis 20 Oktober 2011.

Namun, karena kendala dan alasan lain, akhirnya Olga hanya menjadi seorang penjual waria dalam video klip tersebut. "Ide awalnya Olga jadi banci di video klip, tapi karena waktu syuting dia hanya punya waktu tiga jam, jadi Olga hanya menjadi penjual warianya," ungkap Tri.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Dalam video klip "Waria" milik Zolla Band tersebut, Olga mengenakan kaus ketat dengan celana levis pendek dan memakai kumis palsu. Namun, karakter lembut wanita tetap ditampilkan Olga dalam video klip tersebut.

"Mahal sedikit tidak apa-apa dalam video klip ini, yang terpenting lagunya bisa laris dan semua masyarakat bisa menerima lagu ini," katanya.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024