Demi Moore Selingkuh dengan Sahabat Kutcher?

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Belum reda kabar keretakan rumah tangga Ashton Kutcher dan Demi Moore karena perselingkuhan Kutcher,pasangan ini kembali tertimpa isu tak sedap. Moore dikabarkan berselingkuh dengan sahabat Kutcher.

Seperti dilaporkan In Touch, Moore disebut-sebut main hati dengan teman baik Kutcher. Pria muda itu bernama Ben Hollingsworth. Moore mengadakan pendekatan seperti seorang ibu kepada Ben.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Moore membantu Ben dalam mengembangkan karier aktingnya. Ia juga yang membantu Ben mencari tempat tinggal. Tak hanya itu, Moore juga yang memperkenalkan Ben ke Kutcher.

Setelah itu, Ben ikut terlibat dalam serial 'The Beautiful Life', di mana serial itu diproduseri Kutcher. "Moore sangat membantu Ben," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis, 3 November 2011.

Hubungan Moore tak hanya seperti itu. Menurut sumber terdekat, Moore juga pernah berhubungan intim dengan Ben.  "Mereka bercinta di kursi belakang mobil," ucap sumber lain.

Ben merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya. Ia meminta kepada Moore untuk mengakhiri perselingkuhan mereka.

"Pertemanannya dengan Kutcher semakin dekat dan Ben merasa buruk tentang hal itu (perselingkuhan)," ucap sumber lagi.

Moore pun menjelaskan kepada Ben bahwa dirinya dan Kutcher memiliki pernikahan yang terbuka. Namun, Ben tak ingin terlibat.

Baik Moore maupun Ben belum memberikan keterangan soal isu yang sedang santer terdengar tersebut. (umi)

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024