Madonna 'Perang' Kata-kata dengan Elton John

Elton John dan Madonna
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Kemenangan Madonna di ajang Golden Globe Awards 2012 disambut dingin penyanyi Elton John dan pasangannya, David Furnish. Seperti diketahui lagu milik Madonna berjudul 'Masterpiece' berhasil mengalahkan lagu 'Hello Hello' ciptaan Elton John dalam kategori Lagu Asli Terbaik.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Furnish mengungkapkan kekecewaannya melalui situs jejaring sosial Facebook. "Madonna memenangkan Lagu Asli Terbaik benar-benar menunjukkan bagaimana penghargaan ini tidak ada hubungannya dengan kepatutan. Pidatonya saat menerima penghargaan memalukan karena narsismenya. Dan kritiknya terhadap (Lady) Gaga sebenarnya menunjukkan betapa putus asanya dia," ujar Furnish.

Sebelumnya, Madonna sempat mengatakan secara tersirat bahwa Gaga yang berduet dengan Elton dalam lagu 'Hello Hello' meniru salah satu lagunya. Ratu pop itu mengungkapkan, lagu Gaga berjudul 'Born This Way' mirip dengan lagu miliknya berjudul 'Express Yourself'.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

"Ketika saya mendengarnya di radio. Saya berkata, terdengar sangat akrab," kata Madonna.

Elton yang berduet dengan Gaga dalam lagu 'Hello Hello' pun melontarkan kalimat pedas kepada Madonna saat berjalan di karpet merah Golden Globe. Ia mengatakan, Madonna tidak memiliki kesempatan untuk menang.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Menanggapi pernyataan Elton, Madonna menggungkapkan, "Apakah ia mengenakan gaun? Semoga yang terbaik menang." Meski demikian, Madonna berharap hubungannya dengan sang musisi lawas tidak akan selamanya buruk.

"Saya berharap ia berbicara kepada saya dalam beberapa tahun mendatang. Ia dikenal marah kepada saya. Dia cemerlang dan saya memujanya. Ia akan memenangkan penghargaan lain. Saya tidak merasa buruk," ucap Madonna.

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024