Istri Bermasalah, Usher Absen di Grammy

Ilustrasi Patologi, dokter bedah
Sumber :
  • Pixabay/ Mitrey

VIVAnews - Beberapa bintang absen dari perhelatan Grammy Award ke-51. Setelah Chris Brown dan Rihanna harus berurusan dengan polisi, Usher pun tak tampak.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Penyanyi R&B itu juga membatalkan penampilannya pada ajang pre-Grammy Clive Davis. Kabarnya, Big Ush -julukan Usher- ada urusan keluarga mendesak yang tak bisa ditinggalkan.

Rupanya berkaitan dengan istri Usher, Tameka, yang sekarang berada di Brasil. Tameka dikabarkan mengalami komplikasi saat melakoni operasi plastik.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Ahli bedah syaraf, Dr. Gabriel Hunt dari Rumah Sakit Cedar-Sinai Medical Center, LA, saat ini diterbangkan  ke negara Amerika Selatan itu. Demikian VIVAnews kutip dari msnbc.com, Senin 9 Februari 2009.

Sementara, pelantun 'I Need a Girl' itu belum memberikan komentar atas komplikasi yang diderita istrinya.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Tameka Foster melahirkan putra keduanya, Naviyd Ely Raymond dari pencetak hits 'Love in This Club' itu. Putra pertama pasangan yang menikah 3 Agustus 2007 itu bernama Usher Raymond V. Sementara Tameka sudah dikaruniai tiga orang anak dari hubungan sebelumnya. 

Brigadir Ridhal Ali semasa bertugas di Satlantas Polresta Manado. (Foto: ISTIMEWA).

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Sang istri Brigadir Ridhal Ali, Osin curiga dengan kematian suami yang dikabarkan bunuh diri. Ia merasa kepolsian menyembunyikan sesuatu.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024