Pesta Ulang Tahun Rihanna Pun Batal

VIVAnews - Jadwal Rihanna buyar setelah kasus penganiayaan oleh sang pacar Chris Brown. Ia batal tampil di Grammy Awards, tur 'Good Girl Gone Bad' di Asia pun dibatalkan. Kini giliran pesta ulang Rihanna yang terancam bubar.

Nona 'Umbrella' rencananya bakal menghelat perayaan ulang tahun ke 21 pada 20 Februari nanti. Namun pihak label membatalkan pesta berbiaya besar tersebut. Padahal, pesta ultah penyanyi kelahiran Barbados itu sudah dirancang matang-matang selama sebulan.

Pesta bertema karnaval jadi pilihan Rihanna. Bakal banyak beragam atraksi menarik disuguhkan, berdasar keterangan seorang sumber yang terlibat pesta ultah Rihanna. Sekitar 200 undangan rencananya bakal memadati pesta yang digelar di New York itu.

"Rencananya pesta bakal diadakan di Gotham Hall, tapi aku fikir itu rencana itu belum pasti," jelas seorang sumber seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Rabu 11 Februari 2009

Panitia pesta juga sudah susah-susah mendapatkan sponsor. Salah satu perusahaan yang bersedia mensponsori adalah sebuah merk minuman. Perusahaan asal Prancis itu sudah setuju untuk teken kontrak menjadi sponsor utama.

Seperti diberitakan sebelumnya, batalnya konser Rihanna di Indonesia 12 Februari mendatang sudah bulat. Namun aksi panggungnya di Malaysia dikabarkan hanya ditunda. Pihak promotor konser Rihanna di Malaysia menyatakan, Rihanna masih akan tampil di Kuala Lumpur.

Tidak dijelaskan penyebab utama kebatalan konser bertajuk 'Good Girl Gone Bad' tersebut. Tapi menurut informsi yang didapat, karena insiden Chris Brown. Jadwal baru bakal disusun ulang dalam tempo dua minggu.

Dapat Sinyal Banyak Partai, Sekda Supian Suri Akan Tantang Calon PKS IBH di Pilkada Depok?
Kiky Saputri

Kesal Nonton Pertandingan Indonesia VS Uzbekistan, Kiky Saputri: Wasitnya Guguk!

Euforia pertandingan sepakbola ini dirasakan oleh Kiky Saputri yang menonton lewat siaran langsung di televisi. Sejak awal pertandingan, Kiky Saputri merasa antusias.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024