Promo Album Ke-2

Ardina Rasti Road Show ke Sekolah

VIVAnews - Setelah sukses di album pertama, dengan hit single Kangen, artis muda, Ardina Rasti kembali mencoba keberuntungan di dunia olah vocal dengan mengeluarkan album ke dua yang diberi judul “Pelangi,” dengan “Satu” sebagai andalan.

Untuk meraup hasil yang maksimal, Ardina Rasti mencoba melakukan promo tidak hanya dikota-kota besar. Selasa, 03 Maret 2009, Ardina Rasti melakukan perjalanan promonya ke SMK/A Bina Karya, di jalan Arif Rahman Hakim, Subang.

Berbeda dengan album petama, yang identik dengan lagu-lagu melo, di abum “Pelangi” ini, Ardina Rasti mencoba melakukan perubahan-perubahan. “Di album kedua ini, saya tidak hanya menyanyikan lagu-lagu melo, namun juga ada lagu-lagu ceria, dan centil," kata Ardina.

Selain itu, warna musiknya juga beragam. "Makanya saya kasih judul album ini dengan Pelangi, karena beragam, “ ujar gadis yang biasa dipanggil Rasti itu.

Dalam album yang berjumlah 10 lagu tersebut, Rasti tidak hanya sendiri menyanyikan lagu-lagu yang keseluruhannya diciptakan Rasti tersebut.

“Di album ini, saya juga nyanyi bareng dengan Lucky di lagu “Sumpah Mati,” yang kemudian dijadikan salah satu OST dari film layar lebar,” bebernya.

Sekitar 1 jam, Rasti berada di SMK/A Bina Karya menghibur siswa-siswi disana. Dalam kesempatan itu, meskipun cuaca cukup panas, namun ratusan siswa-siwi nampak antusias ikut bernyanyi dan berjoget dengan Rasti.

Selain diisi dengan nyanyi dan joget bareng, dalam acara tersebut juga diisi dengan berbagai Game dengan Door prize berupa CD album “Pelangi”.

Laporan: Inin Nastain | Subang

Jokowi Sahkan UU DKJ, Heru Budi: Itu yang Terbaik untuk Jakarta
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Nikita Mirzani mengungkapkan alasanya dengan tegas untuk tidak kembali menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024