Naomi Campbell Perbaiki Gaya Hidup

VIVAnews - Supermodel Naomi Campbell kini menemukan gaya hidup baru yang menyehatkan. Semua berkat rutinitas spritual, teratur berpuasa, dan menjauhi alkohol.

Naomi merupakan selebriti yang sarat kontroversi. Sifat emosionalnya membuatnya sering terlibat cekcok. Ia kerap terlibat kasus pertikaian dan pemukulan. Serentetan masalah hukum menjeratnya. Itu semua disebabkan sifat temperamental sang artis yang sudah jadi rahasia umum.

Terakhir, Naomi digugat oleh mantan pembantu rumah tangganya lantaran tindakan kasar, baik fisik, maupun kata-kata makian. Naomi, kini, berusaha membenahi dirinya.

Naomi yang kini berusia 39 tahun itu kini memperbaiki hidupnya. Naomi berhutang besar terhadap satu terapi yang disebutnya dengan 'The Program'.

Secara rutin Naomi mengurangi asupan makanannya. Ia hanya mengkonsumsi keripik rumput laut dan ramuan detoksifikasi. Cairan itu diminum setiap hari di waktu-waktu tertentu untuk mengeluarkan racun-racun dari tubuh.

Untuk mengelola emosi, Naomi mengaku melakukan latihan spiritual. "Aku menjalani ritual 'The Program'. Aku bangga, itu membantu membuatmu merasa lepas. Andai aku tahu dari awal," kata Naomi.

Selain itu, ia juga menjauhi minuman beralkohol yang dulu menjadi teman sehari-harinya,

"Aku tidak bisa menegak minuman keras lagi. Tubuhku tidak bisa menerimanya."

Sempat Ditahan 1 Tahun 4 Bulan, Bea Cukai Bebaskan Alat Belajar Siswa SLB
Rio reifan

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

Polisi menetapkan aktor Rio Reifan (RR) sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024