Dewi Sandra Berkaca-kaca Hadapi Glenn

VIVAnews - Pengeras suara di Pengadilan Negeri Jalarta Selatan memanggil nama Glenn Fredly. Penggugat cerai dengan nomor sidang 904. Beberapa kali dipanggil, Glenn belum muncul juga.

Dewi Sandra yang sudah menanti di ruang tunggu hanya tertawa kecil. Hingga akhirnya sang suami muncul juga. Mengenakan kemeja garis-garis hitam-putih. Mereka masuk Ruang Sidang Kresna (VI). Mediasi suami istri pemusik itu pun digelar, Kamis 16 April 2009 sore.

Glenn dan Dewi duduk berhadap-hadapan. Ketua Majelis Hakim Prasetya Ibnu Asmara membuka percakapan. "Ini kok datangnya nggak barengan. Emang nggak sama-sama dari rumah?". Sementara pelantun 'Terserah' itu hanya senyum-senyum, Dewi menjawab "Rumahnya beda, Pak."

Ada kala mata mereka saling bertaut. Meski kemudian saling berpaling. Sempat pula Dewi yang sedari tadi tersenyum, terlihat berkaca-kaca. Sidang masih berlangsung tertutup saat ini.

Heboh Biskuit Keping Langka Bakal Hadir di Indonesia, Yuk Kenalan Sama Karakter Mew dari Pokemon
Halal Bihalal GIM

Relawan Prabowo-Gibran Garuda Indonesia Maju Bertransformasi Jadi Organisasi Kepemudaan

Gerakan Indonesia Maju ini buat program langsung ke masyarakat yang berangkat dari visi misi Prabowo dan Gibran yaitu program kesehatan gratis, pembagian susu dan lainnya

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024