Aktris Cantik Korea Jo Bo Ah Didiagnosis Meningitis

Jo Bo Ah
Sumber :
  • Sidus HQ

VIVA.co.id – Tak mudah untuk tetap beraktivitas saat sedang sakit. Namun hal itu yang tetap dilakukan oleh aktris Jo Bo Ah. Dilansir Koreaboo, Jo Bo Ah mengonfirmasi jika ia sedang sakit dan memeriksakan dirinya ke rumah sakit di tengah aktivitas syutingnya.

Awas! Bukan Cuma Perih, Minum Obat Ini Bisa Sebabkan Maag hingga Pendarahan di Lambung

Sidus HQ, agensi Jo Bo Ah, mengungkapkan, berita tentang aktrisnya yang dirujuk ke rumah sakit yang beredar adalah benar. Ia juga menjelaskan, Jo Bo Ah didiagnosis menderita penyakit meningitis.

Namun demikian, Jo Bo Ah diketahui tidak menunda jadwal padatnya untuk syuting drama Monster. Aktris 25 tahun ini disebut sudah kembali ke lokasi untuk menyelesaikan proses pengambilan gambar.

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Jo Bo Ah akan menjalani sejumlah pemeriksaan lebih lanjut dan juga perawatan yang diperlukan jika sudah merampungkan proses syutingnya.

Aktris ini muncul dalam drama Monster di MBC yang sedang tayang di Korea. Ia beradu akting dengan Kang Ji Hwan dan Sung Yuri. Proses syuting diperkirakan akan selesai pada 27 September mendatang.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Chicco Jerikho

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Chicco Jerikho bercerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan saat dirinya mengidap sepsis pada 2021 lalu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Chicco Jerikho.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024