Segera Dinikahi Song Joong Ki, Song Hye Kyo Bantah Hamil

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA.co.id – Setelah kabar tentang pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disampaikan oleh agensi kedua belah pihak, muncul rumor yang menyebutkan bahwa pernikahan kedua pasangan aktris papan atas di Korea Selatan itu karena Hye Kyo hamil.

List Drakor Berbiaya Fantastis! Drama Gong Yoo-Song Hye Kyo 80 Miliar Won, Squid Game 2 Lebih Gede

Mengenai rumor itu, United Artists Agency (UAA) dan Blossom Entertainment selaku agensi dua bintang tersebut membantahnya. Mereka menegaskan bahwa rencana pernikahan yang dilakukan pada musim gugur atau akhir Oktober tahun ini bukan karena aktris cantik berusia 35 tahun itu telah berbadan dua.

Dilansir dari Soompi, pihak agensi Song Hye Kyo, UAA membantah rumor kehamilan yang mengikuti kabar pernikahan tiba-tiba pasangan yang dipertemukan dalam drama seri paling laris Descendants of the Sun tersebut.

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

"Itu sama sekali tidak benar (bahwa Song Hye Kyo hamil)," ujar sumber.

Dan saat menjawab pertanyaan tentang kapan keduanya mulai berkencan, sumber tersebut hanya menjawab singkat. "Kami tidak tahu," ujarnya.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Sebelumnya UAA bersama Blossom Entertainment merilis pernyataan tentang kabar bahagia Song Song Couple tersebut.

"Halo. Ini adalah Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama, kami sampaikan terima kasih kami kepada penggemar Korea dan internasional yang telah menunjukkan ketertarikan dan cintanya pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Selain itu, kami meminta pengertian Anda saat kami menyampaikan berita mengejutkan ini. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengadakan upacara pernikahan pada hari terakhir bulan Oktober 2017," tulis pernyataan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya