Nikahi Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tulis Pesan Buat Fans

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam foto di balik layar Descendants of the Sun.
Sumber :
  • Instagram.com/lim_hyoseon

VIVA.co.id – Pagi ini, Rabu, 5 Juli 2017, publik dikejutkan dengan kabar bahagia pasangan selebriti Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melalui agensi keduanya, Blossom Entertainment dan UAA terkait rencana pernikahan mereka. Kini melalui agensinya, pasangan beda usia ini merilis pernyataan pribadi mereka yang ditujukan pada penggemar.

Respons Mpok Alpa Saat Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Persalinannya

Lewat akun media sosial Facebook resmi Blossom Entertainment, Song Joong Ki menyapa penggemar sekaligus memberitahukan kabar bahagia tersebut.

"Sudah lama sejak saya menyapa kalian. Saya menulis ini karena saya ingin menerima restu kalian lebih dahulu. Saya benar-benar sangat gugup saat menulis ini, tapi saya ingin memberitahu kalian perasaan saya sebenarnya," tulis Song Joong Ki seperti dikutip dari laman Koreaboo, Rabu, 5 Juli 2017.

Pesan Menyentuh Reza Artamevia untuk Aaliyah dan Thariq Halilintar

"Beberapa waktu lalu saya menjadi bagian dari sebuah drama yang membuat saya bersinar dibanding sebelumnya dan saya menikmati hari paling bahagia dalam hidup saya karena cinta yang saya terima dari Anda semua. Setelah drama, saya mendapat teman berharga yang saya ajak berbagi perasaan, dan hubungan kami berkembang menjadi hubungan asmara,” lanjutnya.

Aktor kelahiran 1985 ini juga menjelaskan kapan mereka mulai berkencan hingga akhirnya memutuskan menikah.

Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

"Di awal tahun 2016, kami berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama dengan saling menerima kekurangan dan saling membantu satu sama lain melewati waktu sulit. Jadi saya akan memulai hidup baru dengan Song Hye Kyo lewat pernikahan di akhir Oktober 2017,” ujar mantan personel Running Man itu.

"Selanjutnya, ada banyak orang terlibat dalam pembuatan film dan banyak yang menanti tanggal ini ditentukan. Karena semua faktor inilah, saya sangat khawatir tentang kemungkinan buruk yang akan datang pada rencana ini dan jika saya menunjukkan sikap kurang pengertian, saya minta maaf," tulis Song Joong Ki menjelaskan alasannya menutupi hubungannya dengan Hye Kyo selama ini.

Lewat pesan tersebut juga, Song Joong Ki menjelaskan keinginannya untuk mendapat dukungan dari semua orang, baik dalam hal karier ataupun kehidupan pribadi.

"Saya pernah mendengar bahwa hidup bukan tentang kecepatan tapi arah. Sebagai seseorang yang bergerak cepat dan tidak melihat sekitarnya selama ini, saya akan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang belajar dari orang lain dan belajar untuk berjalan dibandingkan berlari,” ucap Joong Ki.

"Saya berharap semua orang akan mendukung pemikiran ini dan menyemangati saya. Saya akan menjadi aktor yang tidak berubah dari pemikiran ini dan menjadi seorang family man yang kuat. Tolong dukung kami berdua. Terima kasih,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya