Benyamin: Biang Kerok Akhirnya Rilis Teaser Perdana

Pemain film Benyamin: Biang Kerok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA –  Setelah sukaes dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Falcon Pictures kembali membuat film yang terinspirasi dari tokoh komedi Betawi, Benyamin Sueb. 

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

Hanung Bramantyo sebagai sutradara film, mempercayakan tokoh legendaris Benyamin Sueb kepada aktor kawakan Reza Rahardian. Poster film Benyamin: Biang Kerok ini sudah bertengger di berbagai bioskop nasional sejak tahun lalu.

Namun, akhirnya hari ini, Rabu 24 Januari 2018, Falcon secara resmi merilis teaser trailer pertamanya.

10 Film Indonesia Baru Siap Rilis, Lockdown sampai Buya Hamka

“Mudah-mudahan, teaser film ini bisa mengurangi rasa penasaran para pecinta film Indonesia yang telah menunggu lama film Benyamin. Kita bangga, bisa bikin film ini bareng Hanung, Reza, Rano Karno. Semoga bisa dinikmati semuanya,” kata produser Falcon Pictures, Frederica di Karnos Studio, Cibubur.

Dalam teaser bedurasi 65 detik tersebut, terlihat Reza Rahardian bukan hanya berakting, namun juga bernyanyi dan menari membawakan lagu Ondel-Ondel. Lewat teaser tersebut Hanung ingin membuktikan bahwa Reza tidak hanya wajah yang mirip tapi juga gerak tubuh dan suaranya.

Benyamin Biang Kerok 2, Menuntaskan Misi Mencari Harta Karun

“Kesulitan justru bukan hanya pada wajah, karena sosok seseorang tidak harus selalu identik dengan tampang. Tapi juga menjelma lewat suara, gaya bicara, tertawa, dan bahkan gerak tubuh,” ujar Hanung.

Sedangkan Reza merasa bersyukur akhirnya teaser pertama dirilis, setelah proses produksi yang panjang dari tahun lalu. “Alhamdulillah bisa sampai hari ini dan kerja keras atas tim film ini, banyak momen menyenangkan. Saya bersyukur bisa memerankan tokoh yang punya tantangan besar dan menuntut banyak kreativitas saya,” tuturnya.

Selain Reza Rahardian, film Benyamin: Biang Kerok juga menghadirkan Rano Karno, Meriam Belina, Adjis Doa Ibu, Omas, Aci Resti serta Delia Husein. Film yang akan terbagi dalam dua bagian ini akan tayang di bioskop pada 1 Maret 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya