Ternyata Kareena Kapoor Lebih Tertarik dengan Perempuan

Kareena Kapoor
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA – Berkarisma, memiliki bakat, dan kecantikannya, menjadikan aktris Bolllywood, Kareena Kapoor Khan salah satu pemain yang paling digandrungi publik saat ini.

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

Perempuan kelahiran 1980 tersebut telah menyelami dunia entertainment selama 18 tahun lamanya. 

"Saya berpikir bahwa saya selalu mengukir tempat untuk diri saya sendiri. Waktu berubah, orang-orang datang dan pergi. Tapi saya berpikir itu mungkin karena rasa percaya diri saya," kata pelantun lagu Bebo, dilansir dari laman Pinkvilla kepada salah satu kantor berita terkemuka, Rabu 7 Februari 2018.

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

Kareena juga menceritakan perihal film terbarunya yang akan tayang pada Mei 2018 mendatang, Veere Di Wedding dimana ia akan beradu akting dengan Sonam Kapoor, Shikha Talsania, dan Swara Bhasker. 

"Film ini berbeda. Ini adalah sebuah kisah dari empat teman, dan bukan cerita roman biasa yang selama ini pernah saya mainkan. Ini adalah film kecil yang dibuat oleh seorang wanita. Semua produsernya adalah seorang wanita, saya pikir ini merupakan film yang spesial dan orang akan menghargainya," tutur Kareena. 

5 Potret Rumah Mewah Kareena Kapoor Khan

Aktris sekaligus desainer ini pun menambahkan selalu bekerja dengan beberapa sutradara wanita yang membuatnya yakin bahwa telah banyak terbukanya peluang bagi wanita terutama di ranah perfilman.

"Saya rasa saya selalu bekerja dengan beberapa sutradara wanita yang luar biasa. Saya telah bekerja dengan Reema Kagti, dia seorang wanita dan dia membuat film yang indah, Talaash. Ada Zoya Akhtar, ada Rhea sebagai produser. Di sini telah ada banyak pintu yang terbuka terutama di persaudaraan film India," tuturnya.

Film box office India, Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Kabhi Khushi Kabhie Gham (Kadang Senang, Kadang Sedih) yang juga dikenal dengan inisial K3G, merupakan salah satu film termahal dan terlaris di India.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024