Ini Film Robert Downey Jr Usai Nanti Pensiun dari Iron Man

Spider-Man: Homecoming
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Robert Downey Jr dan Tom Holland akan kembali bekerja sama dalam film terbaru, The Voyage of Doctor Dolittle. Film ini merupakan adaptasi dari buku anak karya Hugh Lofting pada 1920.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Pada 50 tahun lalu, kisahnya pernah diangkat menjadi film musikal klasik dengan judul Doctor Dolittle dan kembali naik layar lebar dengan judul yang sama pada 1998 dengan Eddie Murphy sebagai aktor utamanya.

Universal Pictures akan bertanggung jawab dalam produksi film ini. Belum banyak bocoran plot dan latar yang diungkap, namun sejumlah pemain tambahan sudah diumumkan.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Robert Downey Jr telah dikonfirmasi akan menjadi sosok dokter hewan yang bisa berkomunikasi dengan binatang. Tom Holland, Emma Thompson, dan Ralph Fiennes akan mengisi suara tiga hewan yang bisa berbicara.

Selain mereka, dikutip dari Deadline, Antonio Banderas dan Michael Sheen juga akan bergabung. Banderas akan berperan sebagai lawan Robert dalam film ini.

Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

The Voyage of Doctor Dolittle akan mulai syuting di London pada akhir Februari nanti dan rencananya rilis pada April 2019. Film ini akan disebut-sebut menjadi franchise baru Robert Downey Jr setelah pensiun dari Marvel, The Avengers sebagai Iron Man nanti.

HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024