Jika Ditawar Main Film Tema LGBT, Ini Jawaban Reza Rahadian

Pemain Film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian dan Adelia Husein
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang piawai melakoni berbagai karakter yang berbeda. Dari karakter bersejarah dalam film Habibie & Ainun (2012) hingga karakter komedi dalam film My Stupid Boss (2016). Kedua film itu pun sukses menembus box office dengan jutaan penonton.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Dalam film terbarunya, Benyamin: Biang Kerok yang akan tayang pada 1 Maret 2018, Reza kembali akan memerankan karakter ikonik Tanah Air. Ya, aktor berusia 30 tahun ini memang selalu senang tantangan.

“Alasan mengapa saya mau terlibat? Karena ada challange baru nih untuk saya bertransformasi lagi karena saya selalu mencari peran-peran yang memungkinkan untuk saya bisa bertransformasi dari karakter yang sebelumnya dikenal publik,” ungkapnya eksklusif kepada VIVA.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Film Perempuan Berkalung Sorban pada 2009 dianggap sebagai titik balik dalam karier seorang Reza Rahadian. Dari situ, banyak film yang berlatar belakang isu sosial dibintangi oleh aktor peraih empat piala Citra tersebut. Film Tanda Tanya (2011) karya Hanung Bramantyo yang berbicara toleransi. Lalu film Alangkah Lucunya Negeri Ini (2010) arahan Dedy Mizwar  mengenai kondisi sosial di Indonesia.

“Isu sosial saya selalu tertarik, thats why saya selalu mengiyakan tawaran sejenis film itu. Faktanya apakah film seperti itu mudah di jual atau tidak? Karena enggak semua orang tahu judul-judul tersebut,” terang Reza.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Diketahui, saat ini sedang ramai isu sosial berbau kontroversi menyangkut gaya hidup LGBT. Akankah Reza Rahadian berperan dalam isu kontroversi seperti itu? “Belum sih karena belum ada yang nawarin juga. Kalau ada yang nawarin dipikirkan pastinya konteksnya seperti apa,” katanya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022