Resmi, Mary Elizabeth Dampingi Will Smith di Film Gemini Man

Will Smith Menonton Pertandingan Autralia Open
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Mary Elizabeth Winstead baru saja mengumumkan dirinya sebagai lawan main Will Smith di film terbaru mereka, Gemini Man. Sebelum terpilihnya Mary, beberapa nama seperti Tatiana Maslany (Orphan Black) dan Elizabeth Debicki (The Great Gatsby) digadang-gadang akan mengisi pemeran utama wanita di film tersebut.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Seperti dilansir laman Times of India, Rabu, 21 Februari 2018, Gemini Man bercerita tentang seorang pembunuh bayaran kelas kakap yang ingin berhenti dari pekerjaannya tersebut. Namun sebelum pensiun, ia harus menghadapi lawan terkuatnya yaitu klon dirinya yang jauh lebih muda.

Proyek film tersebut digarap oleh Skydance yang rencananya akan dibuat pada tahun 1997. Namun karena berbagai hal, film ini harus tertunda. Padahal saat itu nama-nama seperti Don Murphy, penulis Darren Lemke, dan Tony Scoot sudah diplot sebagai sutradara. Sebelum pada akhirnya Ang Lee resmi ditunjuk sebagai sutradara film ini pada tahun lalu.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Selain Mary, film ini juga akan menghadirkan Will Smith sebagai pemeran utamanya. Untuk saat ini Skydance sendiri masih mencari waktu yang pas untuk memulai produksi. Rencananya film ini akan hadir pada Oktober 2019 mendatang. (one)
 

Sandiaga Uno

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku terkesan dengan unggahan Aktor Hollywood Will Smith yang menviralkan wisata alam Lembah Purba, Sukabumi

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024