Will Smith Siap Jadi Pembunuh Elit

Bintang Hollywood Will Smith kini membintangi film berbasis video on demand.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Burnyashev

VIVA – Sutradara, Ang Lee kini mulai menggarap thriller dari film barunya, Gemini Man yang akan dibintangi Will Smith. Ia berperan sebagai pembunuh elit yang menjadi target oleh seorang tentara muda misterius.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Tidak hanya Will Smith, film itu juga akan dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen dan Benedict Wong. Dilansir dari variety, Rabu 28 Februari 2018, film tersebut diproduseri oleh Jerry Bruckheimer dan David Ellison.  

Film Gemini Man akan tayang pada 4 Oktober 2019 mendatang. Smith pun mulai memposting sebuah video dirinya yang berada di lokasi syuting melalui akun instagram.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi
Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Dalam video tersebut, terlihat pemain film Men in Black ini mengenakan sebuah jaring yang melindungi seluruh wajahnya dari lebah di sekitar. Bahkan ia juga menyempatkan untuk mengabadikan momen bersama sutradara sembari menggunakan jaring-jaring di lokasi syuting. 

Di samping itu, sang sutradara telah terikat pada proyek ini sejak 2016 lalu dimana film terbarunya adalah Billy Lynn’s Long Halftime Walk dengan menggunakan frame rate pemotretan dan proyeksi yang belum pernah ada sebelumnya. Menggunakan 120 frame per detik atau lima kali lebih cepat dari tingkat normal.

Lee telah memenangkan penghargaan Academy Awards sebagai sutradara di film Brokeback Mountain dan Life of Pi. Selain itu ia juga sempat menjadi nominasi untuk film Crouching Tiger, Hidden Dragon.

Sebelumnya, Gemini Man pertama kali dfilmkan oleh Disney pada 1997 yang ditulis oleh Darren Lemke dan diarahkan oleh Tony Scott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya