Nazar Reza Rahadian jika Film Benyamin Ditonton 2 Juta Orang

Pemain Film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian dan Adelia Husein
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Memerankan tokoh legenda Betawi, Benyamin Sueb, pada film terbarunya yang berjudul 'Benyamin Biang Kerok' ternyata membuat Reza Rahadian tidak percaya diri filmnya akan diterima baik, khususnya oleh masyarakat Betawi.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Ditemui VIVA dalam acara nonton bareng Benyamin Biang Kerok, Reza mengaku akan menjalankan nazarnya, yakni berkeliling Bundaran HI menggunakan kostum ondel-ondel, jika filmnya mencapai dua juta penonton.

"Sedikit lega, sudah mulai lega karena respons di hari pertama cukup baik, jadi saya agak sedikit bisa napas. Lebih lega lah gitu, mudah-mudahan sih. Nazarnya mau keliling Bundaran HI pakai ondel-ondel bisa tercapai kalau (mencapai) dua juta penonton," kata Reza di kawasan Senayan, Jumat, 2 Februari 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Ia juga menuturkan sudah lebih dari 80 ribu penonton yang menonton film terbarunya tersebut di hari pertama rilis film Benyamin Biang Kerok. Bahkan Reza berharap akan terus bertambah di akhir pekan.

Reza Rahadian dan para pemain Betawi Benyamin Sueb

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Penonton dari pertama 83 ribu (penonton), jadi saya senang banget angkanya cukup bagus, dan itu kan hari Kamis jadi masih ada (hari) Jumat, Sabtu, Minggu. Kami semua pemain hanya bisa berharap yang terbaik semoga angkanya juga baik," tutur pria yang lahir pada 5 Maret 1987 tersebut.

Reza tidak ingin sesumbar akan menggaet penonton dalam jumlah yang sangat banyak. "Enggak berani target, tapi saya cuma bisa nazar. Kalau mencapai dua juta ya itu yang mau saya lakukan," ujar Reza. (ase)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022