Frances McDormand Aktris Terbaik Oscar 2018

Frances McDormand menang Aktris Terbaik Oscar 2018
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Frances McDormand keluar sebagai Aktris Terbaik Oscar 2018. Frances mendapatkan piala Oscar tahun ini lewat film komedi kelam, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Dikutip dari Reuters, ini adalah piala kedua untuk aktris berusia 60 tahun tersebut. Sebelumnya, McDormand pernah meraih piala bergengsi ini untuk film drama kriminal, Fargo, pada tahun 1997.

Piala Aktris Terbaik ini diserahkan oleh Jennifer Lawrence dan Jodie Foster. Jodie naik ke atas panggung dengan tongkatnya, sementara Jennifer Lawrence tampil anggun dengan gaun cokelat keemasan.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Frances mengalahkan Sally Hawkins (The Shape of Water), Margot Robbie (I, Tonya), Saoirse Ronan (Lady Bird), dan Meryl Streep (The Post).

Ajang Academy Awards ke-90 ini digelar di Los Angeles, California, pada Minggu malam, 4 Maret 2018. Jimmy Kimmel didapuk sebagai pembawa acara untuk kedua kalinya. (one)

Raih 5 Nominasi Oscar 2024, Film The Zone of Interest Bakal Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya!
Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024