Michael Caine Tolak Kerja Sama dengan Woody Allen

Michael Caine
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Aktor lawas asal Inggris, Michael Caine mengatakan tidak akan bekerja sama kembali dengan sutradara Woody Allen. Sebelumnya ia memang pernah bekerja dengan Allen dalam film Hannah and Her Sisters.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

Dilansir dari laman Independent, Senin, 12 Maret 2018, Caine menuturkan dalam wawancaranya dengan The Guardian, ia memang harus mengakhiri kerja sama dengan Allen, walaupun film tersebut telah mengantarnya menjadi pemenang Oscar dalam kategori aktor pendukung terbaik.

"Aku tertegun. Aku sebagai pelindung NSPCC (National Society for the Prevention of Cruelty to Children), dan punya pandangan keras tentang pedofilia," tuturnya.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Woody Allen

"Aku tidak bisa menerima itu, karena aku mencintai Woody, bahkan aku memiliki waktu luar biasa dengan dia. Aku juga mengenalkannya dengan Mia Farrow. Aku tidak menyesal bekerja dengan dia, yang mana aku lakukan benar-benar secara polos, tapi aku tidak akan bekerja lagi dengannya," kata Caine.

Tersandung Kasus Pelecehan Seks, Pangeran Andrew Pilih Jalan Damai

Isu pelecehan seksual di Hollywood sempat memanas sejak akhir tahun lalu, dimulai dari laporan investigasi New York Times mengenai Harvey Weinstein, akhirnya menimbulkan pengakuan dan tuduhan lainnya. Isu ini berkembang dan memunculkan gerakan #Metoo dan Times Up.

Pihak Diteskrimum Polda Sumatera Selatan ungkap pencabulan oleh guru mengaji

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Perbuatan pelecehan seksual dilakukan guru ngaji MF terhadap tiga muridnya berjenis kelamin perempuan, SJ (7), HS (7) dan SH (9). Korban mengadu kepada orangtuanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022