Tiket Presale Ludes, Avengers: Infinity War Ukir Sejarah

Superhero Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Instagram.com/@marvel

VIVA – Film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU), Avangers: Infinity War bagian pertama baru akan tayang di Amerika Serikat pada 27 April 2018 mendatang. Tapi para penggila Marvel jelas sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi mendebarkan pahlawan mereka.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Dilansir dari laman Variety pada 17 Maret 2018, penjualan tiket presale Avengers: Infinity War mencatatkan sejarah di situs terkenal Fandango. Film tersebut hanya butuh 6 jam untuk menduduki peringkat pertama dalam penjualan tiket sejak dibuka untuk umum. Infinity War mengalahkan penjualan tiket presale Batman vs Superman: Dawn of Justice dan Black Panther yang sebelumnya berada di peringkat satu dan dua.

Sementara berdasarkan survei, dari 1000 pembeli tiket di Fandango 97 persen mengatakan “tidak sabar untuk menonton” bagaimana para superhero bekerja sama dalam satu film. 94 persen juga mengaku sangat tertarik melihat perbedaan karakter Avengers dan Guardians Galaxy ketika pertama kali bertemu. 87 persen yang membeli telah menonton semua film MCU. 60 persen merasa Black Panther membuat mereka lebih tertarik menonton Infinity War.

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Diketahui, penjualan tersebut dibuka beberapa jam setelah Marvel merilis trailer kedua Infinity War. Dalam semalam trailer berdurasi 2 menit 18 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 15 juta kali dan menjadi trending nomor satu di YouTube.

Maudy Ayunda dan Uniqlo

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Maudy Ayunda belakangan sibuk menikmati hari-harinya menjadi seorang istri setelah menikah dengan pria berdarah Korea Selatan, Jesse Choi, pada 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024