Trailer Deadpool 2, Ada Geng Jagoan Kocak ala Ryan Reynolds

Deadpool
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Deapool 2 akhirnya kembali merilis trailer. Berbeda dari trailer perdana yang lebih memperkenalkan Josh Brolin sebagai Cable, dalam video berdurasi 2 menit 39 detik itu, studio lebih banyak memperlihatkan aksi-aksi Deadpool saat bertarung.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Trailer diawali dengan adegan kocak Wade Wilson dalam kostum Deadpool (Ryan Reynolds) berlari karena dikejar sekelompok orang. Dia menuju taksi yang dikendarai Dopinder lalu melesat menyelamatkan diri.

Trailer kedua ini juga lebih banyak memperkenalkan karakter lain yang akan muncul nantinya. Ada tunangan Wade, Vanessa (Morena Baccarin) dan para jagoan yang hendak dikumpulkan Deadpool menjadi satu grup bernama X-Force.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Mereka adalah Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), Domino (Zazie Beetz), dan lainnya. Adegan aksi mereka pun mencuri perhatian, termasuk laga pedang Deadpool sendiri.

Sejumlah dialog dan adegan kocak dengan rasa dewasa pun muncul. Terakhir, Wade seolah memberi sinyal bahwa Deadpool akan berakhir dengan dua film saja, bukan tiga.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

"Mereka mungkin tidak akan membuatnya jadi tiga," kata rekan Wade di bar.

"Ya, untuk apa mereka membuatnya? Cukup di dua, kita babat semuanya," seru Wade.

Deadpool 2 akan tayang pada 18 Mei mendatang. Trailer yang diunggah 20th Century Fox ini terus mendesak naik ke daftar teratas trending YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya