Tom Hardy Perankan Gangster Al Capone, Cocok Enggak?

Tom Hardy akan berperan sebagai Al Capone
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Aktor Tom Hardy akhirnya menunjukkan foto pertama saat dirinya berperan sebagai gangster terkenal, Al Capone. 

Venom: Let There Be Carnage, Seru dan Tawa Dibungkus jadi Satu

Hal ini dibagikan lewat akun Instagramnya @Tomhardy pada Minggu 25 Maret 2018, seperti dilansir dari laman aceshowbiz, Rabu 28 Maret 2018.

Dalam foto hitam putih tersebut, Tom  terlihat mengenakan seragam penjara yang memperlihatkan tatoo di kedua tangannya. Aktor nominasi Oscar tersebut juga memegang topi yang dikenal sebagai ciri khas Al Capone semasa hidup. Sebelumnya, Tom juga sempat mengunggah bekas luka pada wajah Al Capone. 

Bekas Rumah Al Capone di Florida Selatan Dijadwalkan untuk Dirobohkan
Cedera Saat Syuting Venom, Tom Hardy 2 Kali Dioperasi

Nampaknya foto tersebut diambil saat Tom melakukan fitting kostum sebelum mulai syuting. Diketahui, mulai bulan depan Tom akan mulai syuting film Al Capone yang berjudul Fonzo

Film biopic tersebut disutradarai oleh Josh Trunk yang dikenal luas lewat film Chronicle (2012) dan Fantastic Four (2015).

Film Fonzo akan menggambarkan bagaimana Al Capone memimpin bisnis ilegalnya di Chicago dengan tangan besi. Gangster yang paling ditakuti di Amerika, di penjara dan berjuang melawan penyakit demensia.

Kekuasaan Al Capone berlangsung selama tujuh tahun sebelum akhirnya dijatuhkan oleh Elliot Nest saat berusia 33 tahun. Al Capone tewas pada 1947 ketika berusia 48 tahun.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya