Syuting ke Belanda, Arbani Yasiz Dikasih Wejangan Kekasih

Arbani Yasiz
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Sosok Arbani Yasiz mulai dikenal di layar kaca sejak membintangi sinetron Roman Picisan. Aktor 23 tahun ini menjadi idola baru di kalangan remaja.

Tak Puas Akting, Arbani Yasiz Bakal Terjun Jadi Penyanyi

Pengikutnya di Instagram kini mencapai 2,3 juta pengikut. Walaupun digilai kaum hawa, namun Arbani tidak sungkan untuk menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Taskia Safira yang sudah dikencani selama satu tahun.

Dalam waktu dekat, Arbani akan berangkat ke Belanda untuk proses syuting film Roman Picisan selama 20 hari. Ternyata Bani mendapatkan pesan khusus dari sang kekasih.

Arbani Yasiz dan Adinda Anzani Ingin Keluar dari Sinetron Romantis

Arbani Yasiz

“Ya pasti ada pesan-pesan, kayak jaga makan, jangan capek-capek, jangan begadang karena harus syuting juga, jangan bandel,” ujarnya sambil tertawa.

Cerita Arbani Yasiz, Digandrungi Fans Sampai Nangis Minta Foto

Pemain film Lutung Kasarung ini mengaku maklum bila kekasihnya khawatir. Maka dari itu Arbani sepakat untuk selalu menjaga komunikasi selama tidak bertemu. “Saya kalau jadi dia juga begitu. Yang pasti karena jarang ketemu 20 hari ke depan tetap jaga komunikasi jangan sampai putus komunikasi,” tuturnya.

Arbani sering beradu akting dengan Adinda Azani. Chemistry keduanya ketika membintangi sinetron Roman Picisan dan film Lutung Kasarung tidak diragukan lagi. Lantas apakah sang pacar tidak keberatan?

“Saya yakin pasti ada, tapi dia ngerti kok. Ini pekerjaan dan dia juga turut senang, yang penting saya terus bisa berkarier dan tidak mengganggu hubungan kita berdua juga,” ujar aktor yang sering disapa Bani ini. (ase)

Dua bintang film Arini, Aura Kasih dan Morgan Oey, benar-benar bikin baper. Chemistry keduanya bikin kita senyum-senyum sendiri. Lihat saja di wawancara khusus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya