Datangi Korsel, Tom Holland Malah Kagumi Toilet di Seoul

Tom Holland sebagai Spider-Man
Sumber :
  • instagram.com/tomholland2013

VIVA – Aktor tampan asal Inggris, yakni Tom Holland diketahui gembira setibanya di Seoul, Korea Selatan. Bukan karena hal penting lain, tapi karena gembira dengan toilet di Negeri Gingseng tersebut, sehingga menyebutnya dengan ‘toilet disko’.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Dalam unggahan di akun instagram resmi miliknya di @tomholland2013, pemeran utama di film ‘Spiderman’ itu terlihat bahagia. “Saya harus menunjukkan sesuatu yang luar biasa kepada kalian (sambil memutar balikan kamera dan  menunjukkan toilet terbuka),” ungkapnya di unggahan insta story miliknya. 

Seperti dilansir pada laman Koreaboo, Jumat 13 April 2018, Tom terlihat sangat kagum dengan kecanggihan teknologi di Korea Selatan, salah satunya toilet yang bisa terbuka secara otomatis. Maka dari itu, Tom menyebutnya dengan ‘toilet disko’.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Tom berada di Seoul, Korea Selatan untuk mempromosikan film terbarunya, yakni Avengers: Infinity War dan akan melakukan kegiatan promosi hingga Kamis 12 April 2018. 

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental
Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024